Breaking News

Bikin 4 Juri "Standing Ovation" Lagi, Lolos ke Final AGT 2023

Putri Ariani . (Istimewa/ Instagram @AGT)


WELFARE.id-Putri Ariani menyita perhatian publik Tanah Air berkat penampilannya di babak semifinal America's Got Talent (AGT) 2023. Pada aksinya yang kedua itu, Putri Ariani membawakan lagu milik band U2 yang berjudul "I Still Haven't Found What I'm Looking For" dengan vokal yang menggetarkan hati.

Tak heran, pertunjukkannya Rabu (6/9/2023) waktu Amerika Serikat (AS) kembali sukses menghipnotis para juri. Putri kembali dapat "standing ovation" dari 4 juri AGT. 

Mereka adalah, Simon Cowell, Heidi Klum, Sofia Vergara, dan Howie Mandel. Seluruh mata pun kembali tertuju pada sosok penyanyi kebanggaan Indonesia itu. 

Usai manggung, Putri pun dicegat wartawan media asing, The Buzz. Dalam rekaman wawancara singkat, melansir kanal YouTube The Buzz, Putri meluapkan kegembiraannya dalam wawancara tersebut.

Dirinya tidak menyangka bisa kembali mendapat tepuk tangan meriah dari penonton dan dewan juri. Putri mengaku telah mempersiapkan penampilannya sejak jauh hari. 

Menurutnya, salah satu faktor yang membuatnya terpacu untuk tampil maksimal, selain karena dukungan dari pemirsa AGT, khususnya dari Indonesia, dia juga ingin membuat Simon Cowell bangga.

 "Aku bahkan tak punya kata yang tepat untuk menjelaskan betapa bersyukurnya aku. Momen indah malam ini sangat luar biasa," ujar Putri, dikutip Kamis (7/9/2023).

Selanjutnya, barulah Putri Ariani disinggung soal Simon Cowell yang sempat mengaku tak bisa berkata-kata setelah menyaksikan penampilannya membawakan lagu milik band U2. "Aku sangat bangga dan bahagia karena hal itu bisa datang dari Simon. Dan aku ingin membuat dia bangga," ucapnya.

"Aku pikir kamu melakukan lebih dari membuat dia bangga," timpal pewawancara. Putri Ariani sukses melaju ke babak semifinal America's Got Talent (AGT) 2023, Rabu (6/9/2023) waktu AS.

Ia mendapatkan kesempatan melaju ke babak final AGT 2023. Hal itu diketahui, usai hasil voting diumumkan, semalam.

Hasil voting semi final America's Got Talent, Putri Ariani berhasil lanjut ke babak final. Hal itu diumumkan lewat instagram @AGT pada Kamis (7/9/2023) atau Rabu (6/9/2023) waktu Los Angeles. Selain Putri Ariani, Mzansi Youth Choir juga lanjut ke babak final. (tim redaksi)


#americasgottalent2023

#AGT2023

#putriarianiloloskefinalAGT2023

#standingovation

#simoncowell

#putriariani

Tidak ada komentar