Breaking News

Keciduk Dispatch, Jisoo Blackpink Akui Pacaran dengan Ahn Bo Hyun

Jisoo Blackpink dan aktor Ahn Bo Hyun resmi pacaran. (Istimewa/ dok.kbizoom)

WELFARE.id-Fans girlband fenomenal Blackpink tengah dihebohkan dengan kabar kencan idola mereka. Ya, salah satu member Blackpink, Jisoo resmi mengonfirmasi Ahn Bo Hyun bahwa keduanya resmi pacaran. 

Melansir dispatch, Jumat (4/8/2023), brand ambassador Dior itu dan aktor "Itaewon Class" Ahn Bo Hyun setidaknya sudah berpacaran sejak Mei 2023. Menurut laporan eksklusif mereka pula, Jisoo dan Ahn Bo Hyun sering terlihat bersama di distrik Yongsan, Seoul. 

Ini merupakan tempat tinggal pelantun "Flower" tersebut. Kedua seleb itu terpantau sering menghabiskan waktu bersama pada Mei, Juni, Juli, dan bahkan 1 Agustus 2023. Ini terjadi selama jadwal sibuk Jisoo bersama Blackpink dengan tur dunia mereka.

Pasangan tersebut lebih banyak berkencan di apartemen Jisoo, ketimbang di ruang publik. Biasanya, sang aktor 35 tahun itu akan datang dengan menyetir mobilnya sendiri. 

"Jisoo adalah anggota girl grup bintang dunia. Tidak ada pilihan lain karena tempat kencan terbatas," kata seorang sumber dilansir dari Koreaboo, Jumat (4/8/2023). Meski Ahn Bo Hyun sedang sibuk dengan jadwal syutingnya, bintang drama "See You in My 19th Life" ini akan memastikan untuk mengunjungi rumah sang pacar. 

Ia akan datang ke apartemennya dengan pakaian yang nyaman dan santai. Tidak lupa, Ahn Bo Hyun juga akan membawakan makanan untuk dimakan bersama dengan pemilik nama asli Kim Ji Soo itu. 

"Tidak banyak hari Jisoo berada di Korea. Ahn Bo Hyun mengoordinasikan jadwalnya untuk memastikannya cocok dengan jadwal Jisoo agar mereka bisa bersama," jelas sumber tersebut.

Masih menurut sumber tersebut, keduanya memiliki banyak kesamaan. Mulai dari akting, menyanyi, dan bahkan selera fashion. 

"Mereka terus bertemu satu sama lain dengan perasaan yang baik," tulis pernyataan agensi Blackpink, YG Entertainment, Jumat (4/8/2023). Pun demikian dengan FN Entertainment, tempat Ahn Bo Hyun bernaung.

Mereka membenarkan bahwa kedua artis tersebut sedang berpacaran. Saat ini mereka sedang dalam tahap pengenalan. 

"Mereka mulai mengenal satu sama lain sedikit demi sedikit dengan perasaan yang baik. Kami akan sangat menghargai jika Anda tetap memperhatikan mereka. Ahn Bo Hyun dan Jisoo sedang dalam tahap mengenal satu sama lain dengan perasaan yang baik. Kami harap Anda memberikan perhatian kepada mereka dengan baik," imbuh FN Entertainment. (tim redaksi)


#aktorahnbohyun

#memberblackpinkpacaran

#jisoopacaran

#jisooresmipacarandenganahnbohyun

#memberblackpink

#girlbandblackpink

#jisooblackpink

#blackpink

Tidak ada komentar