Breaking News

Jangan Ketinggalan Promo Cuci Gudang, TB Gunung Agung Kwitang Banjir Sale Jelang Tutup Permanen

Suasana cuci gudang buku di Toko Gunung Agung, Kwitang, Jakarta Pusat.  (Istimewa/ antara via Instagram @jktinfo)


WELFARE.id-PT GA Tiga Belas atau yang lebih dikenal Toko Buku Gunung Agung bakal menutup seluruh gerainya tahun ini. Maka dari itu, banyak produk yang didiskon, bahkan banyak yang dicuci gudang di Toko Buku Gunung Agung, Kwitang, Jakarta Pusat.

Seperti dilansir dari instagram resminya @gunungagung, Rabu (30/8/2023), banyak produk seperti buku dan lain-lainya. Misalnya, ada promo pembelian 1 buku tapi mendapat 3 buku atau pay 1 get 3. 

Promo ini berlaku untuk semua produk buku, selain itu promo tersebut berlaku untuk puzzle Impor, King Jim, dan 3M. "Promo PAY 1 GET 3, masih terus berlaku sampai pemberitahuan selanjutnya. Yang artinya DIPERPANJANG guys! Segera pilih 3 item dan cukup bayar 1 item harga tertinggi. Khusus berlaku untuk semua koleksi buku & puzzle Impor, King Jim, dan 3M," tulis manajemen Gunung Agung yang dikutip, Rabu (30/8/2023).

Selain produk buku, Toko Buku Gunung Agung juga memberikan promo beli 1 gratis 1 untuk produk kebutuhan sekolah dan kantor. Kemudian, ada juga diskon sampai 20% untuk produk kategori teknologi.

Perlu diingat, promo ini hanya berlaku di Toko Buku Gunung Agung Kwitang, Jakarta Pusat. Toko Buku Gunung Agung bakal menutup seluruh tokonya. Penutupan Toko Buku Gunung Agung ini bertahap hingga akhir tahun 2023.

Salah satu alasan manajemen menutup seluruh toko karena kerugian yang semakin besar. "Pada akhir tahun 2023 ini kami berencana menutup toko/outlet milik kami yang masih tersisa. Keputusan ini harus kami ambil karena kami tidak dapat bertahan dengan tambahan kerugian operasional per bulannya yang semakin besar," tulis Manajemen PT GA Tiga Belas dalam keterangan resmi, yang kala itu dikutip Senin (22/5/2023).

Hingga saat ini, Toko Buku Gunung Agung masih memiliki 5 toko yang tersebar di Jakarta dan sekitarnya. Manajemen juga telah menutup tokonya sejak pandemi di beberapa kota seperti Surabaya, Semarang, Gresik, Magelang, Bogor, Bekasi dan Jakarta.

"Penutupan toko/outlet tidak hanya kami lakukan akibat dampak dari pandemi COVID-19 pada tahun 2020 saja, tapi karena kami telah melakukan efisiensi dan efektivitas usaha sejak 2013," kata manajemen. (tim redaksi)


#tokobukugunungagungtutup

#cucigudangbuku

#promocucigudangtokobukugunungagung

#tokobukugunungagungtutupbertahap

#tokobukugunungagung

#tokobukugunungagungtutupsemuagerai

Tidak ada komentar