Breaking News

Bulat! KNPI Segera Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024

Tangkapan layar wajah Ketua Umum DPP KNPI Haris Pertama. (Istimewa/ Instagram @harispertama)

WELFARE.id-Kontestasi Pemilu 2024 tinggal hitungan bulan. Kandidat bakal calon presiden (capres) juga sudah bermunculan.

Arus dukung mendukung bakal capres makin kuat. Tak ingin ketinggalan dalam pesta demokrasi 5 tahunan, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) akhirnya secara resmi akan menyatakan dukungannya kepada salah satu capres.

Dari 3 kandidat bakal capres yang sudah muncul di publik, dukungan politik KNPI akhirnya bermuara kepada Ganjar Pranowo. Pernyataan politik itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) KNPI Haris Pertama.

Haris dengan penuh keyakinan, memastikan, bahwa secara Politik KNPI telah membulatkan tekad untuk memberikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden 2024. Untuk mewujudkan dukungan dari ormas pemuda terbesar se-Indonesia itu, Haris bakal menggelar deklarasi, mengusung tema "Indonesia Movement Synergy Of Harmony Semua Akan Ganjar pada Waktunya" di  Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (2/9/2023) nanti.

"KNPI deklarasi Dukungan ke Pak Ganjar Pranowo sebagai CAPRES 2024 pada tanggal 2 September 2023 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang," ujar Haris Pertama, dalam keterangan resminya, Kamis (31/8/2023). (tim redaksi)


#KNPI

#KNPIdukungganjarpranowo

#deklarasidukungganjarpranowo

#capresganjarpranowo

#ketumKNPI

#harispertama

#stadionkanjuruhan

#jawatimur

Tidak ada komentar