Breaking News

Syuting di AS, Shah Rukh Khan Alami Kecelakaan

Aktor Bollywood Shah Rukh Khan. (Istimewa/ poojadadlani02)

WELFARE.id-Aktor Bollywood Shah Rukh Khan baru saja mengalami kecelakaan. Aktor India yang paling populer di  Indonesia itu, mengalami kecelakaan di Los Angeles, Amerika Serikat Selasa (4/7/2023) waktu setempat.

Melansir ETimes, Jumat (7/7/2023), Shah Rukh Khan kala itu sedang menjalani syuting. Tanpa sengaja bintang film "Kuch Kuch Hota Hai" itu terluka pada bagian hidungnya dan berdarah.

"Shah Rukh Khan langsung dilarikan ke rumah sakit," terang seorang sumber dikutip dari Hindustan Times, Jumat (7/7/2023). Shah Rukh Khan dikabarkan langsung masuk ke ruang operasi.

Namun sang dokter mengatakan kepada kru untuk tidak khawatir, sebab itu adalah operasi kecil. Tindakan operasi kecil itu dilakukan untuk menghentikan pendarahan yang keluar dari hidung Shah Rukh Khan.

Setelah menjalani operasi, Shah Rukh Khan disebut mengenakan perban di hidung. Lawan main Kajol ini pun lantas pulang ke India untuk pemulihan diri.

Hingga kini, Shah Rukh Khan maupun kru masih bungkam terkait insiden kecelakaan. Sehingga belum bisa dipastikan bagaimana kecelakaan tersebut bisa terjadi.

Sebagai informasi, ini bukan kali pertama Shah Rukh Khan menjalani operasi. Aktor 57 tahun ini sudah mengalami beberapa kali luka sepanjang berkarier.

Pada 2009, Shah Rukh Khan juga pernah dioperasi setelah menyelesaikan syuting "Chennai Express". Operasi dijalankan untuk memperbaiki bahu yang robek.

Lalu pada 2017, Shah Rukh Khan juga menjalani operasi kecil. Tindakan ini dilakukan setelah ia mengalami kecelakaan syuting film "Raees". (tim redaksi)


#shahrukhkhankecelakaan

#shahrukhkhan

#aktorbollywoodkecelakaansaatsyuting

#shahrukhkhanjalanioperasi

#aktobollywoodshahrukhkhan

#aktorindia

Tidak ada komentar