Breaking News

Sempat Terdengar Suara Ledakan, Lima Ruko Ludes Dilalap Si Jago Merah

Kebakaran. (Ilustrasi/ net)


WELFARE.id-Kebakaran hebat menghanguskan lima ruko di Jalan Kemakmuran, Sukmajaya, Depok, Jumat (30/6/2023) malam. Kebakaran diduga disebabkan hubungan arus pendek yang berasal dari gerai makanan ringan di salah satu ruko tersebut.

Kobaran api terlihat dari salah satu ruko yang berada di bagian tengah. Api pun terus membesar hingga merambat ke ruko lainnya. 

Sesekali, sempat terdengar beberapa ledakan kecil saat api membakar ruko bengkel motor. Petugas pemadam kebakaran sempat kewalahan saat memadamkan api. 

Pasalnya, di ruko bengkel motor, banyak bahan dan cairan yang mudah terbakar. Wakapolsek Sukmajaya AKP Sutrisno mengatakan, peristiwa kebakaran ini terjadi pada pukul 23.00 WIB. 

Menurut keterangan saksi yang diperiksa, api berasal dari ruko makanan ringan. "Ya tadi sekitar jam 11 kita mendapat informasi ada kebakaran di Jalan Kemakmuran. Saya beserta piket fungsi langsung merapat ke lokasi," kata Sutrisno di lokasi kejadian, Sabtu (1/7/2023) dini hari.

Ia mengatakan, pihaknya akan menyelidiki penyebab kebakaran. "Jadi ada informasi api pertama dari toko makanan. Tetapi nanti untuk lebih lanjutnya kita selidiki lagi," janjinya.

Ia mengatakan, ada lima kios yang terbakar. "Ada warung bakso, toko kue, dan bengkel motor," rincinya.

Sedikitnya ada tujuh unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi. Satu jam lebih api akhirnya berhasil dipadamkan. Petugas kini tengah melakukan pendinginan di lokasi. (tim redaksi)


#kebakarandisukmajayadepok

#kebakaranlimarukodidepok

#kebakaran

#sukmajayadepok

#insidenkebakaran

Tidak ada komentar