Breaking News

Relawan Anies Baswedan di Garut Bakal Deklarasi Dukungan, Bakal Dihadiri Sosok Penting Ini

Anies Baswedan. (Istimewa/ net)


WELFARE.id-Pendukung bakal calon presiden (bacapres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan, Anies Baswedan, terus bermunculan. Seperti sejumlah pendukung Anies Baswedan di wilayah selatan Garut yang berencana mengadakan acara deklarasi untuk mendukung Anies dalam Pilpres 2024.

Relawan yang tergabung dalam Relawan Anies Sampurna (Simpatisan Anies Menuju Presiden Untuk Republik Indonesia) tersebut juga akan menghadirkan sosok penting dalam deklarasi itu. Kegiatan deklarasi rencananya akan dilaksanakan pada 19 Juli 2023 atau bertepatan dengan tanggal 1 Muharram di Bale Pagendongan, Pantai Karangpapak, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

"Kegiatan ini akan dihadiri oleh orang penting, yakni La Ode Basir, sosok yang berperan penting dalam kemenangan Anies Baswedan pada pemilihan umum gubernur DKI Jakarta," ujar Ketua Penyelenggara Otang Herdiana, dalam keterangan resminya, dikutip Rabu (5/7/2023).

Menurutnya, keberadaan La Ode Basir dalam acara tersebut telah dinanti para relawan. Kehadirannya untuk memberikan kekuatan dan dukungan penuh kepada pendukung Anies Baswedan.

Ia menambahkan, pihaknya terus berupaya mengenalkan mantan Gubernur DKI Jakarta itu ke masyarakat di pesisir Garut, termasuk mengorganisir acara deklarasi yang diharapkan dapat menarik perhatian masyarakat. "Kami percaya bahwa Anies memiliki integritas, kompetensi, dan visi yang kuat untuk memimpin negara ini, acara deklarasi nanti juga terbuka bagi siapa saja," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera Alimudin Garbiz menambahkan, sejumlah simpul relawan di Garut saat ini tengah bersiap mengikuti kegiatan Apel Siaga Perubahan yang diselenggarakan oleh Partai Nasdem di Gelora Bung Karno.

Kegiatan tersebut akan digelar pada Minggu (16/7/2023) mendatang. "Dari Garut kita siapkan 10 armada bus untuk ikut. Setiap simpul relawan ikut semua, dari Partai Nasdem bilang nanti bakal ada kejutan," ucapnya, berahasia. (tim redaksi)


#aniesbaswedan

#pendukunganiesbaswedan

#relawanpendukunganiesbaswedan

#bacapresaniesbaswedan

#pilpres2024

#pemilu2024

Tidak ada komentar