Breaking News

Penembakan Massal Guncang Warga Philadelphia, 4 Orang Tewas

 Ilustrasi/ net


WELFARE.id-Penembakan massal kembali terjadi di Amerika Serikat (AS), Senin (3/7/2023) waktu setempat. Kali ini, insiden mengguncang Philadelphia, tepatnya terjadi di kawasan Kingsessing, di barat daya Philadelphia.

Melansir Reuters, Selasa (4/7/2023), pelaku penembakan menembak acak 8 orang dan menyebabkan empat orang tewas. Penembakan kali ini hanya berselang sehari setelah dua orang ditembak mati dan 28 lainnya luka-luka di Baltimore, Maryland, saat warga menggelar pesta luar ruangan.

Selain menimbulkan korban jiwa, penembakan itu juga menyebabkan empat orang lainnya terluka. Sementara itu, satu tersangka telah ditahan, menurut polisi setempat.

Melansir The Philadelphia Inquirer, Selasa (4/7/2023), tepat sebelum pukul 20.40, polisi mengatakan telah menangkap seorang tersangka laki-laki yang mengenakan rompi balistik. Aparat juga menemukan senapan dan pistol di gang terdekat.

Media lainnya menyebut, dua korban yang ditembak adalah remaja. Namun tidak dijelaskan apakah mereka termasuk di antara yang tewas. (tim redaksi)


#penembakanmassal

#penembakandiphiladelphia

#korbantewas

#pelakuditangkap

#penembakanmassaldiAS

Tidak ada komentar