Breaking News

Dikira Underrated, "Barbie The Movie" Justru Dipuji Kritikus Film

 
Ryan Gosling dan Margot Robbie berperan dalam film "Barbie The Movie". (Istimewa)


WELFARE.id-Film "Barbie The Movie" menuai reaksi positif dari penonton pertama yang menyaksikan film itu lewat akses penayangan terbatas. Penonton yang kebanyakan dari kalangan media Hollywood menyanjung dua pemeran utama film Barbie, Margot Robbie dan Ryan Gosling.

Margot Robbie yang berperan sebagai Barbie dan Ryan Gosling sebagai Ken dinilai berhasil menyuguhkan akting luar biasa sepanjang film. "Ini lucu, bombastis, dan sangat cerdas... Penampilan Margot Robbie luar biasa dan Ryan Gosling serta Simu Liu benar-benar menghibur! Semua pemerannya brilian!" tulis Joe Deckelmeier dari Screen Rant, dikutip Kamis (13/7/2023).

Hal serupa juga diungkapkan Sharronda Williams, pemandu program Pay or Wait. Dia menilai, Ryan Gosling berhasil mencuri perhatian setiap kali muncul di adegan, begitu pula dengan Margot Robbie yang menyuguhkan penampilan menyentuh.

"Ryan Gosling adalah seorang pencuri perhatian yang menghadirkan sebagian besar tawa, sementara akting menyentuh Margot Robbie akan menarik hati kalian," ujar Williams. Barbie merupakan film terbaru garapan Greta Gerwig, sutradara yang terkenal lewat film-film, seperti Lady Bird (2017) hingga Little Women (2019). 

Gerwig berkolaborasi dengan Noah Baumbach, yang mengisi kursi penulis naskah. Margot Robbie menjadi pemeran utama sekaligus produser film, bergabung dengan Tom Ackerley dan David Heyman. 

Sementara itu, Josey McNamara dan Ynon Kreiz menjadi produser eksekutif film ini. Sementara itu, film Barbie dijadwalkan akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 19 Juli 2023.


Sinopsis


Film ini mengambil lokasi di dua dunia, yaitu Barbie Land dan dunia yang sesungguhnya. Menariknya, semua pria dan wanita di Barbie Land dipanggil dengan nama yang sama, tapi masing-masing bisa mengetahui identitasnya sendiri dan mereka saling mengenal.

Meskipun memiliki nama yang sama, tapi masing-masing Barbie memiliki peran dan karakter yang berbeda-beda, seperti Barbie dengan gaya yang nge-rock atau Barbie yang cerdas. Cerita ini dimulai dengan kehidupan Barbie yang paling cantik, di mana dia memiliki kehidupan yang serba sempurna di Barbie Land hingga memutuskan untuk masuk ke dunia nyata.

Tak sendiri, Barbie akan berpetualang di dunia nyata dengan Ken, sosok pria ganteng yang jatuh cinta dengannya. Ken yang terlanjur jatuh cinta selalu ingin mengikuti Barbie ke mana saja.

Masing-masing artis yang membintangi peran ini adalah Margot Robbie dan Ryan Gosling. Film ini akan diangkat dari sudut pandang komedi yang menyegarkan sehingga cocok untuk hiburan.

Live action Barbie sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari, yaitu pada 2009 dengan rencana awal diproduseri oleh Laurence Mark dan didistribusikan oleh Universal Pictures. Namun realitanya, film ini berakhir di tangan Warner Bros Picture dengan margot Robbie dan Ryan Gosling sebagai pemeran utama.

Demam Barbie sendiri sudah terjadi di Amerika saat musim panas tahun lalu. Dimana artis Hollywood tampil dengan tren fashion Barbiecore, yaitu kostum serba pink dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Film Barbie ini awalnya ditarget untuk tayang pada tahun 2020 namun terpaksa ditunda karena pandemi COVID-19. Berkat tertundanya jadwal penayangan, Ryan Gosling yang awalnya menolak peran Ken karena jam kerja yang padat akhirnya bisa menyanggupi peran ini.

Warna pink sudah menjadi ciri khas karakter Barbie sehingga tak heran jika film ini didominasi oleh warna tersebut. Bahkan, font Barbie yang juga jadi ciri khasnya juga dipertahankan. (tim redaksi)


#filmbarbiethemovie

#ryangosling

#margotrobbie

#barbieland

#warnerbrospictures

Tidak ada komentar