Breaking News

Diduga Alami Korsleting Listrik, Toyota Yaris di Kalideres Gosong Terbakar

 

Mobil terbakar. (Ilustrasi/ net)


WELFARE.id-Diduga mengalami korsleting listrik, sebuah mobil Toyota Yaris hangus terbakar saat melintas di Jalan Warung Pojok, Kalideres, Jakarta Barat, Selasa (11/7/2023). Pengemudi mobil yakni seorang wanita selamat dalam kejadian itu.

Saksi mata di lokasi kejadian, Alex mengatakan, sebelum terbakar, asap hitam mengepul keluar dari bagian kap mesin mobil tersebut. Tak lama usai berasap, api langsung dengan cepat merambat ke seluruh bagian bodi mobil. 

"Saya lihat dari jauh sudah ada asap. Tapi pas saya datang orang udah ramai lihat kebakaran mobil," kata Alex,  dikutip Rabu (12/7/2023).

Petugas pemadam kebakaran baru tiba di lokasi saat sebagian besar mobil berwarna silver itu sudah terbakar. Perlu waktu sekitar 2 jam bagi petugas berjibaku memadamkan api tersebut.

"Dua jam lah berlangsungnya, tapi sudah aman," jelasnya. Alex mengatakan, tidak ada korban luka dan jiwa dalam peristiwa ini. 

Pengemudi yang merupakan seorang wanita sudah keluar dari mobil setelah tahu adanya kepulan asap. Saat ini, bangkai mobil tersebut telah dibawa oleh Suku Dinas Perhubungan (Sudinhub) Jakarta Barat. (tim redaksi)


#kebakaranmobil

#didugakorsletinglistrik

#toyotayaristerbakar

#petugaspemadamkebakaran

#peristiwa

Tidak ada komentar