Breaking News

Dengar Lantunan Doa, Relawan ARB Makin Yakin Dukung Anies

 

Relawan Anies Rahmat Berkah (ARB) turut hadir dalam Apel Siaga Nasdem di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (16/7/2023). (WELFARE.ID)

WELFARE.id-Bakal Calon Presiden (bacapres) dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan membacakan doa di hadapan sekitar 180 ribu lebih kader dan relawan di acara Apel Siaga Perubahan yang digelar Partai Nasdem di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (16/7/2023). Dalam doanya, Anies memohon agar Partai Nasdem dilindungi dari kezaliman dan tak menjadi sasaran fitnah.

"Ya tuhan yang maha perkasa dan yang maha kuat, dalam perjalanan ke depan lindungi kami dari kedengkian dan kezaliman. Jangan engkau jadikan kami sasaran fitnah. Sibukkanlah orang zalim dengan yang zalim lainnya, selamatkan kami dari tipu daya dan kejahatan. Limpahkanlah kesabaran kami dan teguhkan pendirian kami," pinta Anies, yang diamini para kader dan pendukungnya.

Anies tak lupa mendoakan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh yang pada hari itu berulang tahun yang ke-72. Ia berdoa, agar komitmen Paloh dalam memperjuangkan gerakan perubahan semakin diteguhkan.

"Teguhkan komitmen dan kegigihannya, serta lapangkan jalannya dalam memperjuangkan gerakan perubahan, gerakan restorasi, meluruskan kembali arah bangsa. Jadikanlah kami semua barisan pendukung yang kokoh dan solid ke belakangnya," ucap mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"Ya Allah yang maha kuat lagi maha perkasa, jadikanlah Surya Paloh dalam menjalankan dan menegakkan demokrasi memajukan negeri ini dicatat sebagai amal jariahnya yang tak akan pernah berhenti mengalir sepanjang usia negeri ini tegak berdiri," sambungnya. Bahkan, ia tidak lupa berdoa agar masyarakat lepas dari lilitan hutang baik hutang kepada bank, pinjaman online (pinjol), maupun rentenir. 

Ia juga berdoa agar para aparatur negara terbebas dari kerumitan birokrasi. "Berikan kepada aparat negeri ini keberlimpahan rezeki yang halal serta kecukupan hati agar mereka terhindar dari godaan korupsi dan jebakan kriminialisiasi," pintanya lagi.

Mantan Rektor Universitas Paramadina itu juga tidak lupa mendoakan rakyat Indonesia agar diberikan rezeki yang tak terduga. Sehingga, rakyat Indonesia dapat mencukupi kebutuhan hidup dengan layak. 

Lebih lanjut, Anies pun mendoakan agar seluruh pekerja migran di luar negeri mendapatkan rahmat dari Tuhan. Ia berharap, para pekerja migran tak lagi mendapatkan siksa kejahatan dan beban kerja yang tidak manusiawi. 

"Ya Allah, Yang Maha Mengabulkan, bulatkan tekad dan komitmen kami, bukakan jalan bagi kami untuk mampu menghadirkan harapan-harapan akan pekerjaan yang membukakan kesejahteraan bagi semua," tuntasnya. Doa-doa tersebut disambut dengan amin yang panjang dari ratusan ribu kader dan relawan. 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, relawan Anies Rahmat Berkah (ARB). Mendengar lantunan doa-doa dari bacapres yang mereka dukung, relawan ARB makin yakin mendukung jagoannya di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Ketua Umum ARB Rahmat Bastian yang hadir dalam kegiatan tersebut menyatakan, kerja Anies nyata untuk masyarakat dan telah menorehkan banyak prestasi selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. "Semoga perjuangan kami (para relawan, Red) semua menginspirasi lebih banyak lagi pendukung dan pemilih capres Anies Rasyid Baswedan agar rakyat kecil lebih sejahtera, mandiri, dan harga sandang pangan, papan, pendidikan, dan kesehatan murah," ungkap Rahmat Bastian, usai kegiatan Apel Siaga Perubahan, diwawancara Selasa (18/7/2023). 

Dirinya juga berharap, semoga semua kader dan relawan, bisa kompak selalu membantu program-program gerakan perubahan dan perbaikan. (tim redaksi)


#aniesbaswedan

#bacapreskoalisiperubahan

#koalisiperubahanuntukpersatuan

#kaderdanrelawan

#relawananiesrahmatberkah

#relawanARB

#apelsiaganasdem

Tidak ada komentar