Breaking News

Buktikan Koalisi Solid, Anies Dijemput AHY Sepulang Ibadah Haji

Anies Baswedan tiba di Tanah Air usai melaksanakan ibadah haji, Rabu (12/7/2023) dini hari. (Istimewa/ Instagram @aniesbaswedan)


 WELFARE.id-Bakal calon presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan Anies Baswedan tiba di Tanah Air usai menjalankan ibadah haji, Rabu (12/7/2023) dini hari. Setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Anies disambut para pendukungnya.

Tak hanya itu, tampak hadir menjemput Anies, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Kekompakan keduanya menepis rumor tak sedap yang meragukan dukungan  Partai Demokrat ke Anies.

AHY yang didampingi Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Kepala Badan Komunikasi Strategis/Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra, beserta rombongan tiba di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten pada Rabu (12/7) pukul 01.10 dini hari. Kepada awak media, AHY mengaku bahwa kedatangannya saat ini bertujuan untuk silaturahmi dan menyambut secara langsung atas kedatangan Anies usai melaksanakan ibadah haji.

"Saya tentunya ingin menyambut dengan suka cita. Ini adalah sebuah hal yang baik, saya juga ingin silaturahim lagi setelah sekian lama tidak bertemu," ucapnya.

Ia juga menyampaikan jika kunjungannya kali ini tak ada pembahasan hal-hal lain, hanya sekedar ingin menjemput. Seperti sebelumnya, ia juga turut menghantar Anies ketika berangkat ke Tanah Suci.

"Aduh enggak (ada pembicaraan politik). Ini kita hanya ingin menjemput saja, saya waktu itu sempat antarkan dan kalau bisa turut menjemput saya senang sekali," akunya.

Ketika ditanya awak media soal bursa calon Wakil Presiden (cawapres), AHY buru-buru bijak menjawab. "Sekali lagi kami memberikan sepenuhnya kepada capres mas Anies Baswedan untuk pada saatnya menetapkan dan mendeklarasikan secara terbuka siapa yang akan dipilih menjadi cawapres," ujarnya.

Ia berharap, siapapun cawapres yang akan dipilih nanti oleh Anies Baswedan mudah-mudahan dapat membawa kemenangan di perhelatan Pilpres 2024 nanti. Karena, ini adalah perjuangan besar untuk saling melengkapi dan menguatkan di dalam koalisi perubahan.

"Memiliki kans yang baik untuk bisa sukses dalam perjuangan. Karena ini adalah perjuangan besar membutuhkan upaya untuk saling menguatkan, saling melengkapi sebagai pasangan yang juga bisa mempersatukan segala energi besar dari masyarakat yang pro perubahan," tutupnya. (tim redaksi)


#aniesbaswedan

#bacapres

#pilpres2024

#partaidemokrat

#AHY

#agusharimurtiyudhoyono

#agusjemputaniesdibandara

#ibadahhaji

Tidak ada komentar