Breaking News

War Tiket Indonesia vs Argentina Menggila, Ludes dalam Hitungan 12 Menit!

 

Tangkapan layar penjualan tiket FIFA Match Day antara Argentina vs Indonesia. (Istimewa)


WELFARE.id-Aksi "war", rupanya tak hanya terjadi saat pembelian tiket konser Coldplay saja. "War" seru baru saja berlangsung untuk pembelian tiket pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina di hari pertama khusus pengguna BRI Cardholder yang dibuka Senin (5/6/2023), tepat pukul 12.00 WIB tadi.

Tak butuh waktu lama, fans sepakbola tanah air langsung berebutan menyerbu website pssi.org dan aplikasi tiket.com. Dan sesuai prediksi, hanya butuh waktu 12 menitan hingga tiket tersebut sold out.

Maklum, laga antara Timnas Indonesia vs Argentina itu dipastikan akan dihadiri sang megabintang Lionel Messi. Hal itu sudah dipastikan pihak asosiasi sepakbola Argentina dalam laman medsos resmi mereka.

Tak heran, tiket kategori 3 sehari Rp600.000 bagian timur dan barat bahkan langsung habis terjual 10 menit sejak dibuka. Selang dua menit kemudian, seluruh kategori tiket habis terjual dan penjualan secara online ditutup.

Meski demikian, masyarakat tidak perlu panik. Masih ada jatah penjualan tiket di seluruh kategori yang akan dibuka pada 6-7 Juni mendatang.

Untuk tanggal 6-7 Juni, penjualan khusus untuk masyarakat umum, alias tidak hanya untuk pengguna BRI Cardholder. Tidak diketahui secara pasti berapa jumlah tiket yang dijual pada hari pertama hingga hari ketiga.

Namun yang pasti, PSSI hanya menyediakan 60.000 tiket untuk masyarakat yang akan menonton laga timnas Indonesia vs Argentina pada 19 Juni mendatang. Pertandingan nantinya akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senin (19/6/2023), pukul 19.30 WIB.

Sebelumnya, Timnas Indonesia akan bertanding melawan Palestina pada 14 Juni di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. (tim redaksi)


#FIFAmatchday

#timnasindonesiavsargentina

#lionelmessi

#pertandingansepakbola

#PSSI

#tiketpenjualanharipertamasoldout

#wartiket

Tidak ada komentar