Breaking News

Trailer Live Action "One Piece" Rilis, Episode Perdana Tayang 31 Agustus 2023

Tangkapan layar cuplikan trailer live action "One Piece" di YouTube.  (Istimewa)


WELFARE.id-Fans tokoh Luffy di One Piece sudah tak sabar menonton live action "One Piece" besutan Netflix. Trailer perdana serial tersebut sudah ditayangkan.

Episode perdana dari 8 seri yang dijadwalkan akan mulai tayang 31 Agustus 2023 di Netflix. Melansir The Verge, Rabu (21/6/2023), trailer berdurasi 90 detik itu menampilkan serial bajak laut penuh aksi, termasuk Inaki Godoy sebagai pemeran utama Monkey D Luffy dengan lengan yang sangat elastis serta monster laut raksasa.

"Cerita ini sangat berarti bagi saya. Saya merasa sangat terhormat memerankan Luffy dan bisa menceritakan kisah ini," kata Inaki Godoy saat hadir di panggung Tudum: Acara Penggemar Global yang digelar Netflix di Brasil, belum lama ini.

Diangkat berdasarkan manga dan anime lama karya Eiichiro Oda, adaptasi live action pertama kali ini diumumkan pada 2020. Bulan lalu, Oda menulis surat kepada penggemarnya.

"Netflix berjanji bahwa kami tidak akan meluncurkannya sampai saya puas," tulisnya, kala itu. Dengan adanya trailer resmi, itu artinya pihak produksi telah berhasil memuaskan hati sang penulis anime tersebut.

Serial live action garapan Netflix tersebut menggandeng Oda sebagai produser eksekutif dan akan dimulai di awal kisah Luffy. Pemeran yang bermain di serial ini antara lain adalah Inaki Godoy (Monkey D. Luffy), Mackenyu (Roronoa Zoro), Emily Rudd (Nami), Jacob Romero Gibson (Usopp), Taz Skylar (Sanji), Vincent Regan, Ilia Isorelýs Paulino, Morgan Davies, Aidan Scott, Langley Kirkwood, Jeff Ward, Celeste Loots, Alexander Maniatis, McKinley Belcher III, Craig Fairbrass, Steven Ward, dan Chioma Umeala. Matt Owens dan Steven Maeda bertindak sebagai penulis, produser eksekutif, dan showrunner.

"Mengingat harapan hidup saya, saya percaya ini adalah kesempatan terakhir untuk membawa One Piece ke seluruh dunia. Jika kita akan melakukannya, saya ingin dapat mengawasi berbagai hal saat saya masih aktif. Itu sebabnya saya menyetujui adaptasi live action One Piece pada 2016," papar Oda. (tim redaksi)


#onepiece

#serialliveaction

#netflix

#animejepang

#eiichirooda

#inakigodoy

#karakterluffy

Tidak ada komentar