Breaking News

Sukses Ditonton 100 Ribu Penonton, "The Childe" Kim Seon Ho Tak Bisa Dipandang Sebelah Mata

Kim Seon Ho berperan dalam film "The Childe". (Istimewa/ Instagram @salt_ent)


WELFARE.id-Film "The Childe" telah ditonton oleh 100 ribu penonton di Indonesia sejak tayang pada 21 Juni lalu. Hal tersebut diungkapkan oleh CBI Pictures selaku ditributor resmi di Indonesia.

"Terima kasih 100.000 penonton Indonesia sudah naik Mersi!" tulis poster yang diunggah CBI Pictures di Twitter, dikutip Senin (26/6/2023). Dalam cuitan yang sama, CBI Pictures mengungkapkan, bahwa "The Childe" merupakan film Korea terlaris tahun 2023.

"Harta Takhta Seonhohada. Terima kasih luar biasa Indonesia," cuit akun resmi CBI.

Film tersebut merupakan debut layar lebar Kim Seon Ho. Ia sebelumnya terkenal sebagai aktor drama Korea, seperti "Welcome to Waikiki 2" (2019), "Start-Up" (2020), dan "Hometown Cha-Cha-Cha" (2021).

Saat menggelar fan meeting "Kim Seon Ho Asia Tour (One, Two, Three, Smile)" di Tennis Indoor Senayan Jakarta, Jumat (2/6/2023), aktor yang dijuluki "anak baik" itu mengaku deg-dengan membahas film panjang pertamanya tersebut. "Iya betul sekali. Sebentar lagi akan ada film saya berjudul The Childe. Jujur saya deg-degan untuk memberitakan ini, jadi mohon dukungannya ya," ucap Seon Ho di tengah fan meeting saat itu.

Sejauh ini, sudah ada tujuh film Korea yang tayang di Indonesia di luar "The Childe" dan film dokumenter idol group. Ketujuh film itu adalah "The Roundup: No Way Out", "Hero", "The Point Men", "The Ghost Station", "Soulmate", "My Heart Puppy", dan "Marui Video".

Sementara itu, "The Childe" merupakan film yang diarahkan sekaligus ditulis oleh Park Hoon-jung. Ia merupakan sutradara yang dikenal lewat sederet film, yakni "New World" (2013), "V.I.P" (2017), "The Witch: Part 1" (2018), "Night in Paradise" (2020), hingga "The Witch: Part 2".


Sinopsis The Childe


"The Childe" berfokus kepada Marco (Kang Tae Joo), seorang petinju kelas bawah yang hidup bertarung demi menafkahi sang ibu yang sakit keras. Marco sebagai juara di lapangan berhasil memukau klien-kliennya, namun di sisi lain Marco sedang mencari sang ayah.

Suatu hari, Marco terkejut ketika melihat sekelompok orang yang mendatangi dirinya dan menyampaikan kabar sang ayah berada di Korea. Marco diminta mengunjungi sang ayah yang sedang sakit saat itu juga bahkan menandatangi berkas.

Dengan senang sekaligus kebingungan, Marco mengikuti permintaan sekelompok orang tersebut. Akan tetapi perjalanan mereka untuk pergi tidak mulus dikarenakan Marco dikejar oleh seorang Nobleman (Kim Seon Ho).

Sesampainya di Korea Selatan, Marco juga merasa terancam karena sang Nobleman kerap mengejarnya, tanpa Marco tahu tujuannya. Marco baru mengetahui ia adalah anak tiri dari sang ayah dan ia bertemu dengan saudaranya, Director Han (Kim Kang Woo).

Sayangnya, Marco lagi-lagi harus menjaga diri karena Nobleman terus mengejarnya. Marco pun mulai mencari tahu siapa Nobleman sekaligus memecah teka-teki di antara saudara dan ayahnya.

Soal akting, Kim Seon Ho dan Kang Tae Joo sama-sama bersinar. Keduanya memang beberapa kali membintangi drama Korea namun ini pertama kalinya mereka berakting dalam layar lebar sekaligus memilih genre thriller aksi. (tim redaksi)


#kimseonho

#filmkoreathechilde

#kangtaejoo

#filmdebutkimseonho

#genrethriller

#filmkorea

Tidak ada komentar