Breaking News

Squid Game Musim Kedua Tampilkan 4 Pemain Baru, Bonus Gong Yoo Muncul Jadi Cameo

Pemain baru "Squid Game" season 2. (Istimewa/ Dok.Netflix)


WELFARE.id-Netflix memastikan, serial fenomenal "Squid Game" akan dibuat musim kedua. Tak hanya itu, mereka juga akhirnya mengumumkan deretan pemain "Squid Game" musim kedua.

Melalui video teaser berdurasi singkat, Netflix menampilkan deretan pemain "Squid Game" musim pertama yang akan kembali di musim kedua. Mereka adalah Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, dan Wi Ha Jun.

Selain itu, melansir Soompi, Selasa (20/6/2023), Netflix juga mengumumkan empat wajah baru yang akan bergabung dalam "Squid Game 2". Nama-nama pemain baru yang akan bergabung dalam serial ini adalah Im Siwan, Kang Ha Neul, Park Sung Hoon, dan Yang Dong Geun.

Serial televisi buatan Korea Selatan yang booming pada musim pertamanya itu bikin banyak orang penasaran karena menampilkan berbagai permainan yang benar-benar menantang dan sekaligus berbahaya. Mengutip laman Koreaboo, serial thriller ini diperkuat dengan kehadiran Gong Yoo sebagai cameo.

Musim kedua direncanakan akan menempuh proses syuting di Juli tahun ini. Netflix sendiri belum memastikan kapan serial tersebut akan tayang.

Sebatas informasi, pada 2022 lalu, Hwang Dong Hyuk mengatakan sedang mengerjakan naskah sekuel "Squid Game" season 2 yang ditargetkan tayang pada akhir 2024. Serial ini sendiri menelan biaya produksi hingga 100 miliar won atau setara dengan Rp1,16 triliun. 

Squid Game merupakan serial yang mengisahkan permainan survival dengan hadiah utama 45,6 miliar Won atau sekitar Rp532 miliar. Para pesertanya harus melewati berbagai jenis permainan yang mengancam nyawa. 

Hanya satu orang yang harus bertahan untuk mendapatkan hadiah tersebut. Permainan tersebut juga memiliki peraturan, yaitu setiap peserta yang sudah memutuskan untuk bermain, tidak boleh mengundurkan diri. (tim redaksi)


#serialsquidgame

#squidgameseason2

#squidgamemusimkedua

#imsiwan

#kanghaneul

#leebyunghun

#gongyoo

Tidak ada komentar