Breaking News

Sempat Kritis dan Dirawat Seminggu di ICU, Madonna Diperbolehkan Pulang Kemarin

Penyanyi Madonna.  (Istimewa/ Net)


WELFARE.id-Dikabarkan kritis, Madonna kini sudah diperbolehkan pulang ke rumah. Ratu Pop itu merasa lebih baik setelah manajernya mengumumkan bahwa Madonna dirawat di rumah sakit akibat infeksi bakteri serius.

Melansir The Daily Mail, Jumat (30/6/2023), sang manajer Madonna Guy Oseary menginformasikan kepada penggemar bahwa penyanyi tersebut harus menghabiskan beberapa hari di ICU. "Dia diharapkan pulih sepenuhnya. Kini Madonna masih dalam perawatan medis (walaupun sudah kembali ke rumah)," ucapnya.

Kabar terbaru tentang Madonna pulang dari rumah sakit juga datang setelah temannya, Debi Mazar, membagikan di Instagram bahwa penyanyi tersebut "sedang pulih,". Rosie O'Donnell, kawan Madonna yang lain juga mengabarkan bahwa sang diva sudah merasa "lebih baik". 

"Istirahatlah, pulihkan diri, dan bangkit! Dia adalah wanita terkuat yang saya kenal," tulis kawan Madonna yang lain, Mazar di Instagram.

Dalam postingan aslinya, Oseary memberitahu penggemar bahwa penyanyi tersebut harus "menghentikan semua jadwal," termasuk awal turnya yang sangat dinantikan. "Kami akan membagikan lebih banyak detail kepada Anda segera setelah kami mendapatkannya, termasuk tanggal mulai tur baru dan jadwal pertunjukan yang dijadwal ulang," tulis sang manajer.

Keluarga Madonna sempat takut akan kehilangan Queen of Pop tersebut setelah dilarikan ke rumah sakit karena infeksi bakteri yang membuatnya tidak sadarkan diri. Diberitakan New York Post sebelumny, Kamis (29/6), Madonna ditemukan tak sadarkan diri di kediamannya di New York City Sabtu (25/6/2023) dan langsung dilarikan ke Unit Gawat Darurat.

"Selama beberapa hari terakhir, tak ada yang benar-benar mengetahui bakal seperti apa yang akan terjadi. Keluarganya bahkan mempersiapkan diri untuk yang terburuk," kata sumber dekat keluarga seperti diberitakan The Daily Mail.

Kekhawatiran akan kehilangan perempuan yang kini berusia 64 tahun itu ditutup rapat hingga pada Rabu (28/6/2023), Madonna diperbolehkan keluar dari ICU dan dipindahkan ke kamar perawatan reguler.

Rumah sakit tempat Madonna dirawat di New York City pun masih dirahasiakan hingga saat ini. "Semua orang percaya bahwa kita semua akan kehilangan Madonna dan itu adalah kenyataan dari situasinya tersebut," kata sumber itu.

Namun, Madonna pada Kamis (29/6/2023) dinyatakan sudah keluar rumah sakit karena merasa lebih baik. Minggu lalu, empat hari sebelum dikabarkan dirawat di rumah sakit, Madonna membagikan serangkaian gambar di Instagram yang tampaknya mendokumentasikan persiapannya untuk tur. 

"The Calm Before the Storm," tulisnya dalam keterangan fotonya. "Saya senang untuk mengeksplorasi sebanyak mungkin lagu dengan harapan memberikan pertunjukan yang telah lama dinanti oleh penggemar saya," tulis Madonna dalam pernyataannya ketika tur dunianya diumumkan. (tim redaksi)


#madonna

#madonnasakit

#queenofpop

#infeksibakteri

#madonnataksadarkandiri

#madonnamasukICU

Tidak ada komentar