Breaking News

Pusat Oleh-Oleh di Riau Terbakar, Tiga Korban Meregang Nyawa

 

Kebakaran. (Ilustrasi/ net)


WELFARE.id-Kebakaran melanda sebuah toko pusat oleh-oleh Ameena di Jalan Durian, Kelurahan Jadirejo Kecamatan Sukajadi, Pekanbaru, Riau. Akibat insiden kebakaran tersebut, tiga orang meregang nyawa. 

Korban merupakan satu keluarga yakni ibu dan dua anaknya. Mereka adalah Poppy Anis (43) dan putra putrinya yakni Audrey, (12), serta Aisyah (9).

"Dalam musibah ini tiga meninggal dunia yakni ibu dan dua anaknya," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan, Sabtu (10/6/2023). Ketiga jenazah ditemukan dalam kamar setelah petugas pemadaman kebakaran dari Pemkot Pekanbaru. 

Berdasarkan keterangan saksi mata, kebakaran terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Baru sekitar pukul 07.00 WIB api berhasil dipadamkan.

Baktiar salah satu tetangga korban mengatakan bahwa saat itu ia terbangun karena melihat ada suara ribut-ribut. Ia menambahkan, setelah kebakaran dia bertemu Genny, salah satu keluarga korban. 

Kepada saksi, ia meminta tolong bahwa Anis, suami dari Poppy masih di dalam rumah. Tidak berapa lama terlihat Anis berlari dari lorong dan berhasil selamat. 

Namun ia mengatakan bahwa istri dan anaknya masih terjebak dalam kobaran api. Karena api semakin membesar, merekapun tidak berani masuk ke dalam toko. 

Petugas pun datang ke lokasi untuk melakukan pemadaman. "Dalam kasus ini kita membuat permintaan ke Labfor Polda Riau untuk dilakukan identifikasi kejadian kebakaran. Sementara tiga jenazah di bawa Rumah Sakit Bayangkara Polda Riau," terang Andrie. (tim redaksi)


#kebakarandiriau

#pusatoleholehameenaterbakar

#korbantewas

#korbankebakaran

#labforpoldariau

Tidak ada komentar