Breaking News

Pelatih Argentina Mengaku Tak Nyaman Saat Sesi Jumpres, Ternyata Gara-Gara Ini

Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni. (Istimewa/ Net)


WELFARE.id-Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni tiba-tiba meminta penterjemahnya diganti. Momen minta ganti penterjemah itu terjadi saat sesi jumpa pers dengan wartawan.

Scaloni merasa, sang penterjemah kurang bisa menterjemahkan secara detail dari pernyataannya. Momen tersebut terlihat dari video yang dilansir dari akun Instagram @jktnewss, Senin (19/6/2023).

Terlihat dalam video tersebut, Scaloni memanggil seseorang untuk mengganti sang penerjemah. Pelatih yang baru saja membawa Timnas Argentina juara Piala Dunia 2022 tersebut merasa ia berbicara banyak, namun yang disampaikan kepada rekan media terdengar sangat singkat. 

Hal ini lah yang membuat Lionel Scolari merasa kurang nyaman. "Tergantung siapa yang menerjemahkan, menurut saya dia (sambil menunjuk penerjemah yang baru) yang berbicara, jadi terjemahannya sedikit lebih jelas," ungkap pelatih 45 tahun tersebut dilansir akun tersbeut.

Sebelumnya, penerjemah Lionel Scolari merupakan seorang perempuan. Namun ia menilai rasanya kurang tepat dalam menyampaikan kepada rekan media, pada akhirnya ia meminta untuk diganti.

Setelah diganti oleh seorang pria yang merupakan penerjemah baru, pembicaraan serta penyampaian sang pelatih kepada rekan media mulai jelas. Seperti diketahui, Timnas Argentina akan menghadapi tuan rumah Timnas Indonesia dalam laga FIFA Matchday, malam ini di Stadion Gelora Bung Karno, 19 Juni 2022, pukul 19.30 WIB. (tim redaksi)


#pelatihtimnasargentina

#lionelscaloni

#mintagantipenterjemah

#FIFAmatchday2023

#timnasindonesiavsargentina

#sepakbola

Tidak ada komentar