Breaking News

Minus Lionel Messi, Timnas Argentina Mendarat di Jakarta Semalam

Timnas Argentina tiba di Jakarta, disambut Ketua Umum PSSI Erick Thohir. (Istimewa/ Twitter @argentina)

WELFARE.id-Yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba juga. Timnas Argentina telah tiba di Indonesia, pukul 21.50 WIB Jumat (16/6/2023) malam.

Meski tanpa Lionel Messi, Timnas Argentina disambut hangat jajaran pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI). Termasuk juga, disambut  langsung oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir.

Seperti yang diketahui Timnas Indonesia akan melawan Argentina pada 19 Juni 2023 mendatang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Erick diampingi Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali beserta jajaran staff ofisial PSSI lainnya, menyambut kehadiran Manajer Timnas Argentina Lionel Scaloni  di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng.

"Selamat datang di Indonesia tim Argentina. Semoga mereka enjoy, nyaman, dan menikmati pertandingan di sini, " kata Erick, dikutip dari laman resmi PSSI, Sabtu (17/6/2023).

Presiden Federasi Sepakbola Argentina (AFA) Claudio Fabian Tapia mengaku senang dengan sambutan hangat yang dilakukan PSSI. Sambutan sederhana tapi diakuinya membuat mereka merasa nyaman.

Ketika keluar dari pintu keluar, seluruh pemain dan staf Timnas Argentina mendapat pengalungan selendang ciri khas Indonesia. Hal itu semualah yang pada akhirnya membuat Claudio Tapia senang dengan sambutan yang diberikan PSSI. 

Tak lupa ia pun berterima kasih kepada PSSI dan Ketum Erick Thohir lantaran sudah berjuang untuk dapat mewujudkan pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina. "Terima kasih banyak Indonesia, kepada Federasi Sepak Bola dengan Presidennya Erick Thohir, atas sambutan yang begitu hangat kepada Timnas Argentina kami. Kami sangat senang berada di sini,” terang Claudio Tapia, melansir media Argentina, Ciudadano, Sabtu (17/6/2023).

Para pemain Argentina akan beristirahat sejenak sebelum mempersiapkan diri melawan Timnas Indonesia. Tentunya penggawa La Albiceleste kini merasa kelalahan lantaran telah melalui perjalanan panjang dari Beijing, Tiongkok.

Sebelumnya, Argentina telah menjalani FIFA Matchday melawan Australia di Beijing, Tiongkok, Rabu (14/6/2023) lalu. Hasilnya, Argentina sukses meraih kemenangan atas Australia dengan skor 2-0. (tim redaksi)


#timnasargentina

#argentinavsindonesia

#FIFAmatchday2023

#ketumPSSI

#erickthohir

#FIFA

#federasisepakbolaargentina

#AFA

Tidak ada komentar