Breaking News

Lionel Messi Cs Tiba di Tiongkok, Tampil Kasual dan Tanpa Penjagaan Ketat

 

Lionel Messi. (Istimewa/ net)


WELFARE.id-Laga persahabatan Timnas Argentina vs Australia di Tiongkok siap dihelat. Lionel Messi dan pemain lain Timnas Argentina sudah tiba di Tiongkok jelang melakoni laga FIFA Match Day Juni 2023. 

Dalam foto yang diunggah akun Instagram @garudafansbook, dikutip Sabtu (10/6/2023), Timnas Argentina terlihat tiba di bandara di Beijing. Dalam foto itu, terlihat ada sejumlah pentolan Timnas Argentina, mulai dari Messi hingga Angel di Maria.

Meski kedatangan para pemain bintang dunia, tampaknya tak ada penjagaan ketat yang dilakukan di bandara Beijing. Dalam foto itu, hanya terlihat beberapa pria berseragam yang menjaga di sekitar pemain Timnas Argentina.

"UPDATE! Bang Messi dan bodyguard sudah tiba di Beijing. Selain itu, terlihat Di Maria dan lainnya juga telah tiba untuk memulai latihan perdana hari ini,” tulis akun @garudafansbook.

Messi tampil kasual dengan mengenakan kaos putih dibalut kemeja jeans. Sekilas tak tampak penjagaan ketat terhadap megabintang sepakbola yang sudah resmi bergabung klub Inter Miami.

Ya, Timnas Argentina dijadwalkan melakoni serangkaian laga uji coba di FIFA Match Day Juni 2023. Salah satunya adalah melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada 19 Juni 2023.

Namun, sebelum datang ke Tanah Air, Lionel Messi cs lebih dahulu berlaga di Tiongkok. Laga Timnas Argentina vs Australia akan digelar di Stadion Workers, Beijing, 15 Juni 2023 pukul 19.00 WIB. 

Messi dkk tentunya akan berjuang mendulang hasil manis kala melawan Timnas Australia nantinya. Pelatih Timnas Argentina Lionel Scaloni, sendiri membawa sederet pemain bintangnya untuk FIFA Match Day Juni 2023.

Selain Messi, ada nama Emiliano Martinez, Enzo Fernandez, Alejandro Garnacho, Angel Di Maria, Julian Alvarez, Leandro Paredes, dan masih banyak lagi lainnya. (tim redaksi)


#lionelmessi

#lagaFIFAmatchday2023

#sepakbola

#lagapersahabatan

#messitibaditiongkok

#argentinavsaustralia

Tidak ada komentar