Breaking News

Dukungan Masyarakat Menguat, Ketum ARB: Anies adalah "Phenomenal Man"

 

Anies Rasyid Baswedan (ARB) "Phenomenal Man".(Istimewa)



WELFARE.id-Kemunculan Anies Rasyid Baswedan (ARB) sebagai salah satu Calon Presiden (Capres) dari Koalisi Perubahan seperti merubah arah peta politik jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024. Dukungan kepada Anies pun dinilai luar biasa.

Nama Anies kian menggema di seluruh lapisan masyarakat. Kemunculan komunitas relawan dari masyarakat pendukung Anies pun kian tak terbendung. 

Seperti relawan Anies Rahmat Berkah (ARB) yang makin yakin mendukung Anies sebagai Capres. Menurut Ketua Umum ARB Rahmat Bastian, kerja Anies nyata untuk masyarakat, bukan sekedar "lip service" atau wacana.

Terbukti, banyak prestasi yang sudah Anies torehkan selama menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta. "Kehadiran Anies seperti hujan di tengah kemarau panjang. Sosoknya mampu memberikan kesejukan serta membawa harapan perubahan kepada rakyat Indonesia. Utamanya, masyarakat yang saat ini tengah hidup dalam kesusahan," papar Rahmat Bastian, ditemui di Sekretariat Anies Rahmat Berkah (ARB), Jalan Radio Dalam Jakarta Selatan, Kamis (1/6/2023).

Ia yakin, Anies sang penggagas dan aktif dalam program "Indonesia Mengajar" dinilai mampu memberikan harapan baru bagi bangsa ini. "Rakyat bisa sejahtera di bawah kepemimpinan beliau. Kita sudah melihat, bagaimana Kota Jakarta jauh lebih baik di bawah kepemimpinan beliau," pujinya kepada pria yang sempat menjadi Rektor Paramadina selama 8 tahun itu.

Sebagai warga Jakarta, Rahmat juga melihat dan bisa merasakan Kota Jakarta jadi kota yang berbudaya, damai, dan terbuka untuk siapa saja. Anies yang juga aktif dalam kepemimpinan 

Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir Seluruh Indonesia (Aspeksindo) dinilai mampu memimpin Jakarta tanpa meninggalkan norma dan aturan yang telah berlaku sebelumnya.

"Jadi, kami pikir adalah hal yang wajar apabila ada rintangan dan halangan yang dihadapi dalam menjalankan visi dan misi. Namun, itu akan menjadi nikmat tersendiri bahwa mencapai tujuan tidak akan lepas dari rintangan," tegasnya.

Ia juga merasakan, adanya "demam Anies" di kalangan masyarakat. Masyarakat, kata dia, rindu harapan dan semangat baru, bahwa negara dan bangsa ini akan menjadi tempat yang nyaman dan bahagia ke depannya. 

"Kami siap selalu mengawal Anies bahkan mengawal kebijakan Anies nantinya," yakinnya. Oleh karena itu, sambungnya, adalah sebuah kepantasan, jika dirinya dan relawan ARB menyebut Anies yang juga keluarga Korps alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) itu sebagai "The Phenomenal Man"!

"Karea kehadiran beliau membawa harapan, semangat, dan impian baru. Kami juga yakin, Anies bisa menerapkan dan menjalankan amanah UUD 1945 dan Pancasila dengan baik, tanpa membedakan Suku, Agama serta Golongan," tutup Rahmat. (*)


#aniesbaswedan

#aniesrasyidbaswedan

#aniesthephenomenalman

#relawananiesrahmatberkah

#ARB

#aniesforpresident

#calonpresiden

#relawananies

Tidak ada komentar