Breaking News

Diperlakukan Istimewa, Satu Dekade BTS Pemerintah Korsel Ikutan Heboh

Grup K-Pop BTS. (Istimewa/ Net)


WELFARE.id-BTS tak hanya fenomenal. Mereka adalah grup idol yang mewakili "wajah Korea" di mata internasional.

Fans mereka tak terbendung, dari berbagai negara. Bahkan, BTS pernah beberapa kali didapuk sebagai pembicara dalam acara-acara resmi mewakili pemerintah Korsel.

Tak heran, perayaan satu dekade debut BTS tak hanya dirayakan oleh para ARMY saja, tapi juga mendapat perlakuan istimewa dari pemerintah.

Ya, pemerintah Korsel ikut merayakan ulang tahun ke-10 BTS yang dirayakan, kemarin. Kantor pos Korea misalnya, hari ini meluncurkan seri prangko spesial satu dekade K-Pop group besutan Bighit Music tersebut. 

Penjualan online prangko edisi spesial itu bahkan sudah habis sejak hari pertama dibuka. "BTS memang superstar dunia, tetapi kami benar-benar tidak menyangka prangko ini akan terjual habis pada hari pertama penjualan online," ungkap pejabat kantor pos Korea, melansir AFP, Selasa (13/6/2023).

Ia mengaku, banyak penggemar BTS atau ARMY yang meminta agar prangko BTS dirilis. "Itu sebabnya, kami juga ingin meluncurkan prangko spesial ini untuk peringatan 10 tahun mereka," tutur Desainer Prangko Kim Mi Hwa.

Selain itu, pemerintah Seoul juga merilis peta wisata spesial untuk ARMY dari luar negeri yang berkunjung. Peta itu menampilkan 13 lokasi wisata di kawasan Seoul yang didedikasikan untuk penggemar.

Beberapa di antaranya, lokasi kantor HYBE di daerah Yongsan, hingga Istana Gyeongbok yang menjadi lokasi syuting BTS untuk episode spesial Tonight Show with Jimmy Fallon. Di sisi lain, sejumlah tempat wisata di Seoul juga akan memasang lampu dan instalasi warna ungu yang menjadi ikon warna BTS sekaligus ARMY.


Rilis Single Take Two


Jimin cs merilis single juga baru saja merilis single digital berjudul "Take Two", 9 Juni lalu. Lagu tersebut berisi perasaan dan cerita menyentuh hati yang ingin BTS sampaikan kepada para penggemar yang berjuluk ARMY.

Mereka berharap, betapa bahagianya hari-hari mereka berjalan saat bersama ARMY. Melalui single ini, mereka ingin memberi tahu penggemar bahwa semua ini bisa terjadi berkat dukungan dari seluruh penggemarnya. 

CEO HYBE Park Ji Won pada Oktober 2022 menyebut aktivitas individu member BTS masih ada hingga paruh pertama 2023. "Kami punya aktivitas individu dari beberapa member (BTS) yang direncanakan dirilis hingga paruh pertama 2023," kata Park Ji Won dalam pernyataan ke pemegang saham HYBE, kala itu.

BTS juga masih akan terus bersama penggemar melalui berbagai konten yang telah disiapkan sebelumnya. (tim redaksi)


#BTS

#satudekadeBTS

#ARMY

#fansBTS

#BTSsatudekade

#ultahBTSke10tahun

#rilissingle

#singletaketwo

#bighitmusic

Tidak ada komentar