Breaking News

Digelar Agustus, Raisa Deg-degan Bakal Kolaborasi di Konser Privat David Foster

 

Kolase foto Raisa dan David Foster. (Istimewa/ net)


WELFARE.id-Raisa bakal berkolaborasi menyanyikan salah satu karya komposer dan pianis fenomenal David Foster. Ya, David Foster bakal menggelar konser privat Premium Music Experience.

Indonesia akan menjadi lokasi konser perdana David Foster and Friends dalam rangkaian tur Asia mereka. Bertajuk "Hitman Asia Tour 2023", konser David Foster akan digelar 12 Agustus 2023 di Sentul International Convention Center (SICC).

Raisa menuturkan, dia sangat gugup akan kolaborasi bareng David Foster. "Haduh perasaannya super deg-degan dan senang juga, excited. Aku akan bawakan lagu super ikonik dan mudah-mudahan aku akan bawakan yang terbaik," tutur Raisa dalam rekaman video yang diputar di hadapan wartawan, Jumat (9/6/2023).

Raisa mengatakan, salah satu lagu ciptaan David foster yang menjadi favoritnya adalah "I Have Nothing". Raisa berharap suasana konser nanti seru dan bisa bernyanyi bareng penonton.

Istri Hamish Daud itu berharap, dia bisa menampilkan performa vokal terbaiknya dan penonton bisa enjoy mendengarkan konser tersebut hingga akhir.

Sebelumnya, David Foster sudah lebih dulu menyapa dan mengumumkan rencana konser privatnya di Indonesia. "Kita akan bernostalgia lagi," ujar David Foster dalam keterangan tertulis, dikutip Jumat (9/6/2023).

Sama seperti sebelumnya, David Foster datang bersama deretan musisi Internasional seperti Peabo Bryson, Michael Bolton, Katharine McPhee, dan Loren Allred. Penampilan mereka akan dilengkapi dengan aksi panggung Raisa.

"Jadi ini adalah konser yang wajib ditonton," ajak musisi yang kali ini didatangkan oleh promotor Color Live Asia. Mereka memilih menghadirkan David Foster lagi karena kualitas bermusik yang tidak perlu diragukan lagi.

"David Foster adalah salah satu komposer paling terkenal di masanya. Dengan 16 Grammy Awards, termasuk tiga untuk kategori Producer of the Year, Emmy Award, Golden Globe, dan tiga nominasi Oscar untuk ‘Best Original Songs'," jelas Managing Director Color Live Asia David Ananda.

Ditambah dengan adanya Raisa, pihaknya yakin, konser David Foster akan semakin menarik untuk disaksikan. "Ini akan jadi kesempatan besar bagi para pecinta musik Indonesia bernostalgia bersama dalam sebuah intimate evening concert," ucapnya.

Untuk konser tur David Foster kali ini, ada tujuh kategori tiket yang dipersiapkan. Mulai dari kelas Red (Rp825 ribu), Bronze (Rp1 juta), Silver (Rp1,25 juta), Golden (Rp2,1 juta), Diamond VVIP (Rp3 juta), VVIP (Rp4 juta), dan Super VVIP (Rp5 juta). (tim redaksi)


#davidfoster

#raisa

#komposerlagu

#pianis

#konserprivat

#hitmanasiatour2023

#davidfosterandfriends

#konsermusik

Tidak ada komentar