Breaking News

Digarap Tahun Ini, Serial ”Wednesday” Musim Kedua Bakal Lebih Gelap dan Horor

 

Jenna Ortega pemeran Wednesday di serial Netflix ”Wednesday”. (Istimewa/ Dok.Netflix)


WELFARE.id-Original series Netflix ”Wednesday” sukses mencuri perhatian para penonton dari seluruh dunia. Diketahui serial itu berhasil mencetak 1,2 miliar jam penayangan sejak tanggal perilisannya.

Tim produksi pun tengah bersiap menggarap sekuelnya, ”Wednesday Season 2”. ”Wednesday” sukses memulai debutnya di Netflix pada November tahun lalu. 

Serial ini bahkan berhasil masuk nominasi di berbagai ajang film dan serial bergengsi. Meski belum menentukan jadwal tayang, namun di Season 2 nanti, cerita masih akan bergulir seputar sosok gadis misterius bernama Wednesday Addams. 

Jenna Ortega juga dipastikan masih akan memerankan tokoh Wednesday di season lanjutan tersebut. Melansir Indiewire, Kamis (8/6/2023), para kreator Wednesday, Miles Millar dan Al Gough, mengungkap serial yang akan datang bakal mengeksplor latar belakang Wednesday yang tumbuh di tengah keluarga Latin. 

Seperti yang sudah kita tahu, Gomez Addams alias ayah Wednesday merupakan orang Latin dan punya kepribadian yang cukup unik. ”Rasanya jarang sekali menemukan karakter Latin ikonik seperti Gomez Addams. Oleh karena itu, kami berusaha keras menemukan cara untuk menampilkannya secara otentik. Dan ada momen di mana kami benar-benar dapat membuat Wednesday terasa seperti seorang gadis New Jersey yang tumbuh dari asuhan keluarga Latin,” ujarnya, melansir Screen Rant, Kamis (8/6/2023).

Millar melanjutkan, pola asuh di dalam keluarga mempengaruhi sosok Wednesday, itu yang nanti bakal lebih kami tonjolkan di sekuel ”Wednesday”. ”Kami akan mengeksplor banyak kisah soal itu dalam season yang akan datang,” janjinya.

Sang bintang, Jenna Ortega pun sedikit membocorkan, serial yang turut membesarkan namanya ini. Melansir Just Jared, Kamis (8/6/2023), dia mengatakan ingin sekuel Wednesday dibuat lebih horor dan mengerikan. 

”Kami telah memutuskan untuk lebih condong ke horor,” jelas Jenna. Alih-alih mengusung sisi romantis dalam serial ini, Jenna justru mengatakan ”Wednesday 2” akan jauh dari hal itu. 

Pasalnya, di ”Wednesday” musim pertama, romansa sosok Wednesday dengan Xavier dan Tyler sukses mencuri perhatian netizen. Sayangnya, romansa tersebut nampaknya akan sedikit berkurang. 

Jenna menjelaskan, sekuel ini nantinya akan lebih gelap dan memiliki banyak kejutan. ”Kami membuang minat cinta romantis apa pun yang sangat bagus. Kita akan menjadi lebih berani, lebih gelap,” paparnya. 

Sementara itu, ”Wednesday” musim kedua ini, sebelumnya disebut bakal memperluas cerita dari para karakternya. Banyak penggemar yang menginginkan season terbarunya nanti tidak hanya berfokus pada Wednesday, tetapi juga Addams Family dan teman-temannya di Nevermore Academy. 

Terutama kelanjutan hubungan Wednesday dan Enid (Emma Myers). Wednesday sendiri merupakan serial original Netflix yang menceritakan seorang gadis bernama Wednesday Addams. 

Kerap membuat onar, Wednesday pun akhirnya dipindahkan ke sekolah asrama, Nevermore tempat sang ibunda, Morticcia Addams bersekolah. Wednesday yang memiliki kemampuan supranatural ini pun memiliki misi untuk mengungkap kejadian misterius yang terjadi di sekolah tersebut. Tak hanya Jenna Ortega, beberapa bintang dari serial Wednesday pertama juga akan kembali ke layar kaca. Seperti Catherine Zeta-Jones, Hunter Doohan, hingga Percy Hynes White. (tim redaksi)


#serialwednesday

#wednesdayseason2

#serialnetflix

#jennaortega

#karakterwednesdayaddams

#penggarapanwednesdaymusimkedua

Tidak ada komentar