Breaking News

Usai Diskrosing, Kabar Lionel Messi Hengkang dari PSG Makin Kencang

 

Lionel Messi.(Istimewa/Net)


WELFARE.id-Kabar kepergian Lionel Messi dari Paris Saint Germain (PSG) di akhir musim 2022/2023 sepertinya hampir pasti terjadi. Apalagi, sang ayah, Jorge, yang juga agen Messi dikabarkan sudah memberitahu PSG soal rencana hengkang sang mahabintang sepakbola itu.

Kabar soal Messi yang tidak memperpanjang kontrak di PSG juga dikonfirmasi Fabrizio Romano, pakar “transfer pemain” asal Italia, di akun Twitter-nya, dikutip Jumat (5/5/2023). "Messi akan meninggalkan Paris Saint-Germain di akhir musim ini. Tidak diragukan lagi. Ayah Leo, Jorge telah memberitahu PSG tentang keputusan ini satu bulan lalu sebelum Messi dihukum oleh klubnya,” cuit Romano.

Berita tersebut muncul, sehari setelah Messi dihukum tidak akan dimainkan selama dua pekan oleh PSG, karena pria berjuluk La Pulga itu mangkir latihan dan pergi ke Arab Saudi tanpa persetujuan dari klubnya. Sejumlah media Prancis menilai bahwa skorsing tersebut adalah penyebab sang pemain enggan memperpanjang kontraknya dengan PSG.

Tetapi Romano melaporkan, bahwa keputusan Messi sudah diambil jauh-jauh hari. Tapi soal kemana Messi pergi jika hengkang dari PSG, belum ada kejelasan.

Tidak diperpanjangnya kontrak Messi semakin membuat rumor kepulangannya ke Barcelona semakin kencang, tetapi klub Katalunya itu masih memiliki kendala dengan Financial Fair Play. Tapi, klub MLS Amerika Serikat milik David Beckham, Inter Miami, juga dikabarkan tertarik mengontrak Messi. (tim redaksi)


#lionelmessi

#pesepakbola

#parissaintgermain

#PSG

#lapulga

#megabintangsepakbola

#barcelona

Tidak ada komentar