Breaking News

Umumkan Konser Tunggal "Nicole World Tour", NIKI Bakal Sapa Penggemar di Jakarta Tahun Ini

 

Penyanyi Indonesia yang sukses go international, NIKI. (Istimewa/ Net)


WELFARE.id-Siapa tak kenal pelantun "Every Summertime" Niki Zefanya. Penyanyi kelahiran Jakarta, 24 Januari 1999 itu bakal menyapa penggemarnya di Jakarta dalam konser tunggalnya bertajuk "Nicole World Tour".

Penyanyi bernama panggung NIKI itu memasukkan Indonesia ke dalam jadwal konser dunianya. "Sepertinya aku tidak percaya bahwa aku akhirnya mengumumkan ini. Kita kembali dalam tur ke seluruh dunia tahun ini," tulis NIKI dalam Instagram pribadinya @nikizefanya, dikutip Selasa (16/5/2023).

"Nicole World Tour" akan digelar mulai Mei hingga Oktober 2023. NIKI akan berkelana dari Amerika Utara, Australia, Asia, hingga Eropa.

Mexico City menjadi kota pertama yang dikunjungi NIKI dalam rangkaian konser tunggalnya kali ini. NIKI akan mengakhirinya di Amsterdam pada 10 Oktober 2023.

Sesuai dengan jadwal yang telah dibagikan, NIKI berencana menggelar konser di Jakarta pada 26 September 2023 di JIEXPO Hall D2. NIKI menempatkan Indonesia sebagai negara terakhir yang dikunjunginya untuk wilayah Asia dalam tur kali ini.

Tiket konser pelantun single "High School in Jakarta" itu bisa dibeli mulai 18 Mei 2023 di Loket.com. NIKI terakhir manggung di Jakarta dalam konser "Head in the Clouds 2022" pada Desember lalu. (tim redaksi)


#NIKI

#nikizefanya

#singleeverysummertime

#singlehighschoolinjakarta

#nicoleworldtour

#konsertunggalNIKI

Tidak ada komentar