Breaking News

Teror Penembakan Massal di Hollywood Broadwalk, 9 Warga Jadi Korban

 

Penembakan. (Ilustrasi/ Net)


WELFARE.id-Warga Amerika Serikat (AS) kembali digegerkan dengan aksi penembakan massal. Aksi brutal itu kini terjadi di Hollywood Broadwalk, AS.

Melansir CBS News, Selasa (30/5/2023), sebanyak 9 orang, termasuk anak-anak dilarikan ke rumah sakit. Juru Bicara City of Hollywood mengonfirmasi sebanyak 9 orang tertembak dalam serangan ini. 

Lokasi kejadian persisnya di blok 1200 N, dekat Margaritaville Hollywood Beach Resort. Saat peristiwa terjadi,  pengunjung pantai mendengar beberapa kali suara tembakan. 

Lalu, korban mulai berjatuhan.  Dilaporkan, 3 korban penembakan merupakan anak di bawah umur. Berdasarkan keterangan Pejabat Hollywood, peristiwa penembakan itu berawal dari cekcok antara dua kelompok. 

Satu orang telah ditahan polisi dan masih melakukan pencarian terhadap pelaku penembakan lain. Beberapa korban dibawa ke Rumah Sakit Regional Memorial dan Rumah Sakit Anak Joe DiMaggio. 

Belum diketahui kondisi para korban penembakan tersebut. "Terima kasih paramedis, polisi dan dokter serta perawat atas kesiapsiagaan membantu para korban penembakan," kata Walikota Hollywood Josh Levy.

Polisi Hollywood meminta warga menghindari kawasan Pantai Hollywood dari Johnson ke Garfield Street dan Hollywood Beach Broadwalk untuk sementara waktu. Polisi mengatakan telah menyiapkan area reunifikasi di jalur bus Johnson St dan N Ocean. (tim redaksi)


#penembakanmassaldiAS

#penembakanmassal

#korbanlukatembak

#korbananakdibawahumur

#hollywoodbeachbroadwalk

#aksibrutal

Tidak ada komentar