Breaking News

Satu Keluarga Tabrak Depot BBM, Mobil Langsung Terbakar hingga Hangus

 

Mobil terbakar habis usai menabrak depot BBM milik warga di Gorontalo, Sulawesi Utara.  (Istimewa/ net)


WELFARE.id-Kejadian nahas menimpa satu keluarga. Bagaimana tidak, mobil yang mengangkut satu keluarga terbakar usai menabrak depot BBM milik warga di Desa Hulawa Kecamatan Paguyaman, Kabupaten Boalemo, Gorontalo, Jumat (26/5/2023) malam.

Mobil tersebut tampak hangus terbakar dan tinggal tersisa puing-puing saja. Kabid Damkar Boalemo Erfin Susanto menjelaskan, kejadian berawal saat mobil yang ditumpangi oleh satu keluarga melaju dari arah Kota Gorontalo menuju Kabupaten Boalemo. 

Saat melintasi Desa Hulawa, pengemudi tiba-tiba menabrak depot BBM yang berada di pinggir jalan. Beberapa saat kemudian mobil itu terbakar.

Diungkapkan, sopir mobil dalam kondisi sakit kepala. Meski sudah mengonsumsi obat, sopir masih merasakan kepalanya sakit dan batuk-batuk. 

"Mobil melaju dari arah Kota Gorontalo menuju Tapadaa. Namun, pada saat di Desa Hulawa, Kecamatan Paguyaman, sopir merasa sakit kepala dan sempat mengonsumsi obat sakit kepala. Beliau bawa kendaraan, pada saat beliau mungkin kepalanya sakit dan dia juga batuk-batuk, sehingga dia goyang-goyang kepalanya untuk menghilangkan rasa sakit, namun seketika dia goyang kepalanya dia menabrak batu di depan, di belakang batu itu ada depot BBM," tutur Erfin Susanto memperkirakan situasi saat kejadian terjadi, dikutip Sabtu (27/5/2023).

Melihat kejadian tersebut, warga setempat berupaya memadamkan api dengan alat seadanya. Namun, api dengan cepat membesar dan melalap seluruh badan mobil. 

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Seluruh penumpang mobil berhasil menyelamatkan diri sebelum api membakar mobil.

"Kemungkinan besar juga diduga api berasal dari gesekan antara mobil dengan batu atau listrik yang ada di depot itu. Sehingga begitu ditabrak depotnya hancur bensinnya pecah di situ terjadi kebakaran," imbuhnya.

Menurut saksi mata, api bermula dari depan mobil. Di dalam mobil itu terdapat tiga orang. 

"Begitu terjadi kebakaran dari depan itu mereka langsung keluar menyelamatkan diri. Kejadian itu tidak ada korban, hanya kerugian materil berupa satu unit mobil Avanza dan depot yang ada di situ hancur," tuntasnya. (tim redaksi)


#kecelakaantunggal

#lakalantas

#mobilterbakar

#mobiltabrakdepotbbmwarga

#kecelakaanlalulintas

Tidak ada komentar