Breaking News

Rombongan Wabup Pangandaran Terlibat Kecelakaan Beruntun, 1 Korban Masih Dirawat di RSOP Ciamis

 

Kecelakaan beruntun yang sempat menimpa rombongan Wakil Bupati (Wabup) Pangandaran Ujang Endin Indrawan, Selasa (30/5/2023). ( Istimewa)


WELFARE.id-Wakil Bupati (Wabup) Pangandaran Ujang Endin Indrawan baru saja mengalami kecelakaan. Rombongan konvoi Wabup Pangandaran terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Ciamis – Banjar, wilayah Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Selasa (30/5/2023) sekitar pukul 16.01 WIB.

Beruntung, Wabup Ujang kondisinya selamat dan tidak mengalami luka berarti. Ia hanya sempat merasakan syok usai kecelakaan beruntun itu.

Sekretaris Daerah Kabupaten Pangandaran Kusdiana membenarkan, setelah kejadian kecelakaan kondisi Wakil Bupati Pangandaran baik-baik saja. "Alhamdulilah, kondisi Bapak Wabup sehat dan tidak terjadi apa-apa. Usai kecelakaan sudah kembali ke rumahnya,” jelasnya kepada wartawan, dikutip Rabu (31/5/2023).

Ia juga menerangkan, selain Wabup Ujang, ajudannya juga dalam kondisi baik-baik saja. Kemudian untuk sopir juga tidak apa-apa hanya terbentur sedikit. 

Tapi kendaraanya perlu mendapat perbaikan. "Jadi di dalam mobil itu hanya ada tiga orang yakni Bapak Wabup Pangandaran, ajudan dan juga sopir,” tuturnya.

Sementara itu, untuk di kendaraan patwal terdapat dua orang, yakni dari anggota kepolisian dan Dinas Perhubungan. Sopir dalam mobil tersebut adalah anggota polisi, saat ini sedang dalam perawatan medis di RSOP Ciamis.

Sedangkan, untuk rekannya dari dinas perhubungan tidak mendapat luka serius, hanya mengalami benjol pada bagian kepala. "Yang masih menjalani perawatan di sini saat ini hanya tinggal satu orang saja, karena yang lainnya sudah bisa pulang. Kalau yang pengendara motor saya tidak tahu, karena tidak ada di sini (RSOP) mudah-mudahan saja tidak apa-apa,” imbuhnya.


Kronologi

Kusdiana mengungkapkan, rombongan Wabup Pangandaran tersebut baru pulang dari Padang, Sumatera Barat setelah menghadiri kegiatan ulang tahun Tagana dan hari lanjut usia. "Jadi yang iring-iringan itu adalah mobil patwal dan mobil Bapak Wakil Bupati Pangandaran, pulang dari Padang setelah menghadiri kegiatan,” ulasnya. (tim redaksi)


#rombonganwabuppangandarankecelakaan

#wabuppangandarankecelakaan

#ujangendinindrawan

#wakilbupatipangandaran

#kecelakaanberuntun

Tidak ada komentar