Breaking News

Putri Pj Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo Dimakamkan, Polisi Terus Usut Kasus Tewasnya ABK

 

Pemakaman.( Ilustrasi/ Shutterstocks)


WELFARE.id-Jenazah ABK (16), anak Penjabat (Pj) Gubernur Papua Pegunungan Nikolaus Kondomo dimakamkan di pemakaman Katolik Desa Jatiharjo, Kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, Sabtu (20/5/2023). Jenazah diberangkatkan dari rumah duka di Perumahan Plamongan Indah, Semarang, usai digelar ibadah pelepasan.

Gubernur Nikolaus Kondomo beserta anggota forum komunikasi pimpinan daerah Papua Pegunungan tampak hadir dalam ibadah pelepasan, hingga keberangkatan menuju pemakaman. Sekda Papua Pegunungan Sumule Tombo mengaku kaget dengan kabar meninggalnya siswi kelas 2 salah satu SMAN di Kota Semarang itu.

"Tidak ada tanda-tanda. Tiba-tiba diinformasikan seperti itu, pasti syok," ungkapnya. Sementara itu, kakak sepupu ABK, Wibisono, mewakili keluarga menyampaikan terima kasih atas kehadiran para pelayat.

Menurut dia, ABK merupakan sosok yang pendiam, rajin beribadah, serta hidup sederhana. Polisi terus menyelidiki kasus meninggalnya ABK. 

Hingga kini, sudah ada tiga saksi yang diperiksa berkaitan dengan peristiwa tersebut, yakni yang mengajak dan mengantar korban ke rumah sakit. Korban sendiri sempat dibawa ke rumah sakit sebelum akhirnya meninggal dunia.

Dari tempat kejadian diamankan sejumlah barang bukti beberapa botol minuman beralkohol berbagai jenis. (tim redaksi)


#putripjgubernurpapuapegunungantewas

#pemakamanputripjgubernurpapuapegunungan

#pjgubernurpapuapegunungan

#nikolauskondomo

#penyelidikan

#polrestabessemarang

Tidak ada komentar