Breaking News

Menantang Adrenalin, Menikmati Keindahan Alam dari Jembatan Kaca Setinggi 60 Meter

 

Destinasi wisata jembatan kaca di Karanganyar, Jawa Tengah. (Istimewa/ Instagram @kemuningskyhills)


WELFARE.id-Objek wisata alam di Indonesia tidak pernah habis dieksplorasi. Salah satu destinasi wisata alam baru yang bisa kamu kunjungi adalah Kemuning Sky Hills.

Berlokasi di Jalan Karangpandan-Ngargoyoso, Sumbersari, Kemuning, Kecamatan Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, tempat wisata Kemuning Sky Hills sudah tak asing lagi bagi wisatawan lokal. Melansir laman pesonakaranganyar.karanganyarkab.go.id, Sabtu (13/5/2023), kawasan wisata ini terkenal dengan keindahan kebun tehnya yang indah, sejuk, dan luas.

Selain itu, saat cuaca cerah, pengunjung di kawasan ini juga bisa melihat panorama Gunung Lawu. Daya tariknya, ada pada wahana jembatan kaca. 

Sebab, dari jembatan kaca ini, pengunjung bisa menikmati keindahan pemandangan dari ketinggian. Menariknya lagi, jembatan kaca ini disebut menjadi jembatan kaca terpanjang di Jawa Tengah. 

Selain menikmati pemandangan, pengunjung juga bisa melakukan aktivitas lainnya, seperti outbond, flying fox, berpetualang dengan jeep dan ATV, dan lainnya. Mengutip dari akun Instagram @kemuningskyhills, setelah dilakukan pembangunan tahap pertama, jembatan ini menjadi semakin panjang, estetis, dan menantang. 

Memiliki tinggi kurang lebih sekitar 60 meter, pengunjung hanya perlu membayar biaya masuk senilai Rp10.000 per orang dan biaya jembatan kaca Rp20.000 per orang untuk bisa menjajal wahana penantang adrenalin itu. (tim redaksi)


#destinasiwisatajawatengah

#destinasiwisataalam

#kemuningskyhills

#jembatankacaterpanjangdijateng

#objekwisataalam

#tujuanwisata

Tidak ada komentar