Breaking News

Lama Tak Terdengar Kabar, Cakra Khan Bikin Heboh Ikutan America's Got Talent

Penyanyi Cakra Khan. Foto: Istimewa/ Net

WELFARE.id-Publik dan penggemar penyanyi Cakra Khan dibuat terkejut. Pasalnya, muncul berita, jika sang penyanyi pelantun "Kekasih Bayangan" itu ikut jadi peserta ajang pencarian bakat America's Got Talent (AGT).

Sudah memiliki nama besar dengan sejumlah lagu populer, ngapain Cakra Khan tampil di  AGT? Rupanya, laki-laki bersuara serak itu ingin merasakan serunya jadi peserta pencarian bakat.

Melalui akun Instagram pribadinya, penyanyi hits "Harus Berpisah" itu membagikan momen dirinya menjadi peserta. Tak lupa, ia juga mengucapkan terima kasih kepada pendukungnya selama ini.

"Hi semuanya, saya cuman mau bilang makasih. Semenjak saya kasih tau kalian kalo saya ikutan AGT begitu banyak yang udah ngucapain support ke saya," tulisnya, dikutip Kamis (6/4/2023).

Selain berterima kasih, ia juga turut mengungkap kisah perjalanannya menjadi peserta di ajang America's Got Talent. Tak pernah menyangka akan dapat banyak dukungan, Cakra merasa sangat tersentuh. 

Ia mengenang masa lalunya yang hanya dapat sedikit dukungan saat berkompetisi. Laki-laki berusia 31 tahun ini juga sempat berandai-andai almarhum ayahnya masih ada. 

Kendati bernada sedih, Cakra tetap berjanji akan berusaha dengan serius di AGT. "Ternyata gini ya rasanya, dari dulu pas mulai-mulai nyanyi-nyanyi suka ngayal pengen ada yang support klo ikutan lomba. Dulu cuman keluarga sama tetangga yang sering jadi supporter naik mobil SS. Ga ngerti terharu aja, andai bapak saya masih ada. Tapi Insyaallah saya akan berusaha yang terbaik," bebernya.

Jika di Indonesia sudah mendapat perlakuan khusus, di Amerika Cakra mengungkap dirinya diperlakukan sama seperti peserta lain. Ia ikut merasakan bagaimana rasanya bersiap tampil sejak pagi, namun dapat urutan naik panggung saat malam hari. 

Kondisi ini rupanya tak membuat Cakra menjadi tidak semangat, sebaliknya justru ia merasa senang. "Momen seru ketika nunggu bagian nyanyi dari jam 10 pagi kebagean (kedapatan) jam 9 malem. Dari yang rapih sampe amburadul lagi. Tapi seneng aja," tuntasnya. (tim redaksi)


#cakrakhan

#americasgottalent

#AGT

#ajangpencarianbakat

#pesertaAGT

Tidak ada komentar