Breaking News

Acara Digelar Privat, Aktor Lee Seung-gi dan Aktris Lee Da-in Resmi Menikah

WELFARE.id-Kabar gembira datang dari penyanyi sekaligus aktor Lee Seung-Gi dan aktris Lee Da-In. Keduanya  menggelar proses pernikahan hari ini, Jumat 7 April 2023.

Tetapi aktor dan aktris ternama Korea itu menikah dalam sebuah upacara privat yang hanya dihadiri keluarga dan teman-teman dekat. 

Menurut sejumlah narasumber di industri musik yang dikutip dari KoreaTimes, pernikahan kedua figur publik ini akan diadakan di sebuah hotel di ibu kota Seoul. 

Padahal sebelumnya, pernikahan aktor dan aktris itu dikabarkan akan berlangsung di Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel, Gangnam.

Menurut sumber itu lagi, upacara pernikahan Lee Seung-Gi dan Lee Da-In itu dipandu oleh komedian Yoo Jae-Suk sebagai pembawa acara. 

Selain itu, 9ato Entertainment selaku agensi Lee Da-In juga mengatakan kalau Lee Juck bakal menyanyi dalam pernikahan dua publik pigure ternama tersebut.

”Sudah diputuskan. Kalau Yoo Jae-Suk akan menjadi pembawa acara dan Lee Juck akan membawakan lagu di pernikahan,” tulus 9ato Entertainment dalam keterangan resminya, Kamis 22 Februari 2023 lalu.

Untuk diketahui, pasangan selebritis ini mengumumkan kalau mereka akan menikah pada Februari 2023 lalu.

Pernikahan itu diputuskan oleh Lee Seung-Gi dan Lee Da-In usai mereka membina hubungan percintaan sejak sekitar dua tahun. 

Lee Da-In adalah putri dari aktris veteran Korea Gyeon Mi-Ri. Dia banyak berperan  dalam drama TV seperti yang berjudul Come and Hug Me, Dr. Prisoner dan Alice.

Sedangkan Lee Seung-Gi yang dikenal sebagai aktor Korea dan juga pembawa acara. Lee Seung-Gi memulai debut sebagai penyanyi pada 2004 lewat album The Dream of a Moth.

Selama karirnya bernyanyi selama 18 tahun terakhir, Lee Seung-Gi telah merilis 137 lagu dan 27 album yang berbentuk full album, mini album dan single album. 

Berdasarkan data industri musik Korea, Lee Seung-Gi telah berhasil menjual 100 ribu kopi untuk tiga album pertamanya yang dirilis pada tahun 2004, 2006, dan 2007 lalu.

Usai pernikahannya, Lee Seung-Gi direncanakan akan menggelar tur keliling Asia bertajuk 2023 Lee Seung-gi Asia Tour Concert pada Juni 2023 nanti. 

Dalam konser keliling Asia itu, Lee Seung-Gi akan melaksanakan konser pada 24 Juni 2023 di Indonesia tepatnya di ICE BSD, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. (tim redaksi)


#pernikahan
#aktorkorea
#aktriskorea
#leeseung-gi
#leeda-in
#seoul

Tidak ada komentar