Breaking News

Tim Pendekar eSport Milik Atta Halilintar Kecelakaan, Satu WNA Luka

Tangkapan layar kecelakaan tim Pendekar esport

WELFARE.id-Mobil Tim Pendekar Esport milik Youtuber dan pengusaha muda Atta Halilintar mengalami kecelakaan saat dalam perjalanan menuju pertandingan kompetisi MDL ID Season 7 di jalan tol BSD-Jakarta, pada Rabu (29/3) sore.

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi jelang berbuka puasa ini melibatkan sebuah sedan mewah BMW dengan truk. Dalam foto dan video yang beredar di media sosial, diperlihatkan mobil BMW rusak parah di bagian depannya. Bahkan ban mobil lepas dari badan mobil. Posisi mobil juga berada jauh di luar jalur.

Kainduk Tol BSD, Kompol Teguh mengatakan, mobil BMW dikemudikan oleh seorang WNA. Sopir tersebut mengalami luka berat.

Dalam unggahan yang dibagikan oleh Atta Halilintar, diketahui bahwa penumpang BMW yang terlibat kecelakaan di Tol BSD tersebut berisikan tim dari Pendekar Esport. “Ya Allah, Doa untuk anak-anak Pendekar Esport yang kecelakaan sore ini,” tulis Atta Halilintar dikutip, Jumat (31/3/2023).

Pendekar Esports menjadi salah satu tim yang bermain cukup baik di MDL ID Season 7. Hal ini diketahui dari klasemen sementara dari open conference. 

Pemain yang berisikan 3 orang Filipina yaitu 3MarTzy, Rafflesia, dan Flysolo berhasil menduduki peringkat 4 klasemen dengan 7 kali menang dan 7 kali kalah.

Akibat insiden ini pihak MDL mengumumkan bahwa match antara keduanya ditunda dan baru dilaksanakan pada Kamis, 30 Maret 2023 pukul 20.50 WIB. (tim redaksi)


#lakalantas

#esport

#mdl

#pendekaresportkecelakaan

#attahalilintar

Tidak ada komentar