Breaking News

Rumor Mohamed Salah Bakal Hengkang dari Liverpool Makin Kencang, Klub Spanyol Diprediksi Jadi Pelabuhan Barunya

Pemain Liverpool Mohamed Salah. Foto: Istimewa/ Twitter

WELFARE.id-Bintang asal Mesir, Mohamed Salah, dikabarkan akan hengkang dari Liverpool di bursa transfer musim panas 2023 ini. Rumor bahkan menyebut, Mo Salah sudah menemukan pelabuhan barunya.

Melansir Foot Mercato, Kamis (23/3/2023), pemain berusia 30 tahun itu tengah mengincar karier di Liga Spanyol. Dalam laporan tersebut, eks penggawa AS Roma ini ingin merasakan atmosfer baru dalam kariernya yang tak akan bertahan lama lagi.

Pasalnya, Mo Salah saat ini telah berusia 30 tahun. Bagi winger sepertinya yang butuh ekplosivitas, maka kariernya sebagai pemain tak akan bertahan lama.

Itu sebabnya, ia pun berambisi untuk mencicipi kompetisi baru. Usai mencicipi Liga Italia dan Liga Inggris, kini Mo Salah berambisi mencicipi Liga Spanyol.

Diketahui, ia memiliki nilai pasar di atas 70 juta euro (Rp1,1 triliun), yang membuat klub-klub kaya Spanyol seperti Real Madrid dan Barcelona berpikir dua kali untuk mendatangkannya. Apalagi, kedua tim tersebut tengah berada dalam kondisi yang tak memungkinkan untuk memboyong Mo Salah ke Spanyol.

Barcelona sudah memiliki winger tajam dan tengah berada dalam kondisi finansial yang buruk. Sedangkan Real Madrid berambisi menggaet bakat-bakat muda untuk regenerasi.

Sehingga, kemungkinan Mohamed Salah pergi dari Liverpool ke Liga Spanyol di musim panas ini pun bisa saja sirna karena tingginya harga pasar dan gaji yang ia miliki. Mo Salah pun dikabarkan tengah galau, apakah pilihannya ke Spanyol baik untuk masa depan kariernya.

Mo Salah diketahui, saat ini masih dalam performa terbaiknya. Tercatat di musim ini, ia mampu menyumbangkan 21 gol dan 10 assist dari 38 laga.

Catatan itu terbilang cukup baik, meski tak sebaik musim-musim sebelumnya, di mana ia mampu bersaing di papan top skor di ajang yang diikuti Liverpool. Dengan performanya yang terbilang masih mumpuni itu, Mo Salah pun ingin terus bersaing di level teratas dan bisa meraih gelar tertinggi, salah satunya menjuarai Ballon d’Or. (tim redaksi)


#mohamedsalah

#rumorhengkangdariliverpool

#klubsepakbolaliverpool

#mosalah

#pesepakbolaasalmesir

#sepakbola

Tidak ada komentar