Breaking News

Pengaduan Masyarakat, Tiga Orang Masih Hilang usai Kebakaran Depo Pertamina Plumpang

Kebakaran Depo Pertamina Plumpang. Foto: Twitter/@nanauswtn

WELFARE.id-Hingga kini, tiga orang dikabarkan masih hilang pasca terjadinya peristiwa kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara, yang terjadi pada Jumat malam (3/3/2023).

Informasi itu diperoleh dari saluran pengaduan masyarakat yang dibuka oleh kepolisian bersama instansi terkait hingga Minggu (5/3/2023) pukul 13.00 WIB masih ada tiga orang yang belum diketahui kabarnya.

Kabid humas Polda Metro Jaya Kombespol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, awalnya ada empat orang yang dilaporkan. Tapi satu dari empat orang telah ditemukan dalam keadaan selamat. 

Adapun, satu orang itu sebelumnya tinggal di bangunan kos-kosan di RT 06 RW 1, Kelurahan Rawa Badak Selatan, Koja, Jakarta Utara yang lokasinya terbakar bersamaan dengan terbakarnya Depo Plumpang.
 
"Satu sudah ditemukan termasuk tadi diindikasikan ada identifikasi ataupun ada temuan sementara dari tim K9 tadi sudah kita bongkar. Bahwasanya yang tinggal di situ masih ada, masih hidup," ungkap Trunoyudo.

Sementara itu, Karodokpol Pusdokkes Polri Brigjen Nyoman Eddy Purnama Wirawan mengatakan pihaknya masih melakukan pendataan korban-korban luka dan meninggal dalam tragedi terbakarnya Depo Plumpang. 

Termasuk mencari korban yang dilaporkan hilang oleh keluarganya pasca kebakaran Depo Plumpang tersebut. Karena itu, pihaknya juga akan mengidentifikasi lagi berapa orang yang dinyatakan hilang.

"Tentu informasinya dari masyarakat, berapa yang hilang keluarganya, tentu akan ditelusuri. Kami dari kesehatan kalau sekarang masih ada yang butuh penanganan kesehatan, tentu kerja sama lintas sektoral," papar Nyoman Eddy. (tim redaksi)

#kebakaran
#depoplumpang
#ptpertamina
#rawabadakselatan
#kecamatankoja
#poldametrojaya

Tidak ada komentar