Breaking News

Melalui Kodam Siliwangi, Moeldoko Center Salurkan 300 Ribu Ampul Vitamin C Gratis untuk Warga Jawa Barat

Penyerahan 300 ribu ampul Vitamin C dari Moeldoko Center kepada Kodam Siliwangi. Foto: Istimewa

WELFARE.id-Moeldoko Center terus bergerak membantu program pemerintah meningkatkan imunitas tubuh masyarakat, pascapendemi COVID-19. Caranya dengan menyalurkan vitamin C gratis ke sejumlah daerah, demi Indonesia sehat sejahtera. 

Kali ini, Moeldoko Center menyalurkan 300 ribu ampul vitamin C bagi masyarakat Jawa Barat yang penyerahannya dilakukan melalui Kodam III Siliwangi. 
Serah terima 300 ribu ampul vitamin C gratis dilakukan di Kompleks Pergudangan di Cakung Barat, Jakarta, Selasa (28/2/2023). 

Serah terima dilakukan pengurus Moeldoko Center yang terdiri dari Captain Mus, Robby dan Pembina Moeldoko Center Hengky Kurniawan kepada perwakilan dari Kodam III Siliwangi, Nurhayati. 

Penyerahan 300 ribu ampul Vitamin C kepada Kodam III Siliwangi ini hasil kerja sama Moeldoko Center dengan Brabus By Alron Group, DNR Corp dan Yayasan Global CEO Indonesia.

Menurut Hengky Kurniawan, suntik vitamin C secara gratis bagi masyarakat merupakan program dari Moeldoko Center bekerja sama dengan sejumlah pihak yang tergerak meningkatkan imunitas tubuh masyarakat Indonesia. 

Karena itu, Moeldoko Center terus membuka diri untuk bekerja sama dengan pihak-pihak lain yang juga memiliki visi misi yang sama. "Suntik gratis Vitamin C kepada masyarakat merupakan program dari Moeldoko Center bekerja sama dengan sejumlah pihak," terang Hengky juga.  

"Kami, Moeldoko Center terpanggil untuk mewujudkan Indonesia sehat. Dengan rakyat yang sehat, ekonomi membaik, sehingga Indonesia menjadi kuat," tandas Hengky juga. (tim redaksi)

#moeldokocenter
#suntikanvitaminC
#kodamsiliwangi
#penguruspusatmoeldokocenter
#indonesiasehat
#pasca-COVID-19

Tidak ada komentar