Breaking News

Kasus Penganiayaan di Kota Bandung, Dua Pria Tanpa Identitas Tewas

Ilustrasi garis polisi. Foto: net

WELFARE.id-Dua orang pria tanpa identitas tewas dengan sejumlah luka ditemukan dalam rentang waktu antara Sabtu (18/3/2023) malam hingga Minggu (19/3/2023) dini hari di Kota Bandung, Jawa Barat. 

Keduanya diduga menjadi korban penganiayaan. Sementara, satu orang lainnya mengalami luka-luka.

Peristiwa tersebut terjadi di wilayah Flyover Pasopati, Kota Bandung. 

Dua korban tewas sempat dilarikan ke Rumah Sakit Santo Yusup dan RSHS Bandung untuk dirawat. Sedangkan satu korban luka dan masih hidup di Rumah Sakit Advent.

Mereka dibawa dua pengendara motor yang menolong. Namun, kedua pengendara motor langsung pergi dan dikabarkan telah melaporkan peristiwa itu ke aparat kepolisian. 

Kapolsek Sukajadi Kompol Dadang Cahyadiawan mengetahui seorang pria tanpa identitas tewas dengan luka-luka saat hendak ditolong di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

Korban mengalami luka lebam di punggung dan wajah. "Meninggal cowok," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Minggu (19/3/2023).

Sementara itu, korban yang dibawa ke Rumah Sakit Santo Yusuf terluka dan meninggal dunia. Korban mengalami luka lebam di tubuh. Petugas tengah melakukan penyelidikan. 

Sementara korban di Rumah Sakit Advent diinformasikan masih hidup dengan sejumlah luka.

Kapolrestabes Bandung Kombespol Aswin Sipayung mengatakan petugas tengah melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Penyidik pun tengah mengejar para pelaku. "Masih dikejar pelakunya," katanya. (tim redaksi)


#hukum

#penganiayaan

#kotabandung

#polrestabesbandung

#polseksukajadi

#rsadventbandung

#rshasansadikin

Tidak ada komentar