Breaking News

Happy Couple! Kevin Sanjaya-Valencia Tanoesoedibjo Resmi Menikah di Paris

Pebulutangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo resmi menikahi Valencia Tamoesoedibjo di Paris, Prancis, Kamis (23/3/2023). Foto: Istimewa/ Dok.PBSI

WELFARE.id-Kabar bahagia datang dari pebulutangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo. Pasangan Marcus Gideon itu resmi menikahi sang kekasih, Valencia Tanoesoedibjo, dalam sebuah pernikahan sakral dan mengucapkan janji setia sehidup semati di Paris, Prancis, Kamis (23/3/2023).

Pernikahan keduanya pun langsung menjadi sorotan di media sosial. Bahkan tagar #KevinValenInLove tampak menjadi trending topik akun sosial media Twitter.

Dalam trending tersebut terlihat beberapa cuitan netizen yang mengucapkan selamat atas pernikahan atlet bulu tangkis tersebut dengan putri dari bapak Hary Tanoesoedibjo. Bahkan sempat muncul beberapa foto dan video yang memperlihatkan Kevin menangis usai dinyatakan sah sebagai suami dari Valencia.

Momen tersebut sukses membuat netizen ikutan terharu. Bahkan mereka mengaku sampai ikutan menangis lantaran melihat momen saat Kevin dipeluk oleh ayah mertuanya.

Kesakralan upacara pernikahan dan momen kebahagiaan di antara kedua mempelai juga sempat dibagikan rekan satu pelatnas, Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto. Mereka tampak terlihat ikut mendampingi Kevin setelah akhir pekan lalu menjuarai All England Open.

"Selamat atas pernikahannya Kevin Sanjaya dan Valencia Tanoesoedibjo," tulis akun Twitter resmi PBSI @INABadminton, dikutip Jumat (24/3/2023).

"Semoga cinta kalian terus bersemi hingga akhir masa," tambah unggahan tersebut. Ya, sebelum mengikat janji suci sebagai sepasang suami istri, hubungan percintaan mantan ganda putra nomor satu dunia itu sudah diketahui publik.

Jalinan asmara antara keduanya memang sudah terjalin cukup lama. Kevin kemudian melamar putri konglomerat sekaligus politisi, Hary Tanoesoedibjo itu pada 2 Agustus 2022 di Jakarta International Stadium.

Jawaban "ya" dari Valencia menjadi kado manis bagi atlet asal Banyuwangi, Jawa Timur, tersebut yang berulang tahun ke-27 saat itu. (tim redaksi)


#kevinsanjayasukomuljo

#pebulutangkisgandaputraindonesia

#minions

#marcusgideon

#valenciatanoesoedibjo

#harytanoesoedibjo

#kevinvalenciamenikahdiparis

#kevinsanjayaresmimenikah

#kevinvaleninlove

Tidak ada komentar