Breaking News

Asik! Selama Ramadan Masuk Ancol Gratis

Ancol (dok welfare.id) 

WELFARE.id-Menyambut bulan suci ramadan, Taman Impian Jaya Ancol menawarkan beragam program dan acara. Salah satunya adalah tiket gratis bagi pengunjung yang datang tanpa kendaraan. 

Direktur PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Eddy Prastiyo mengatakan program gratis masuk tanpa kendaraan itu berlangsung selama sebulan. “Program ini merupakan yang pertama kali Ancol jalankan di Bulan Ramadan karena kami ingin menjadikan Ramadan tahun ini sebagai momen berbagi keceriaan kepada semua pengunjung setia Ancol," katanya dikutip Jumat (24/3/2023). 

Program itu dimulai pada 23 Maret hingga 20 April 2023. Bukan sepanjang hari, tiket masuk gratis ditentukan menjelang buka puasa yakni pukul 17.00 hingga 23.00 WIB. Tiket belum termasuk untuk kendaraan dan unit rekreasi di area Ancol. 

Selain itu, lanjutnya, akan ada festival jajanan dan bazaar sehingga pengunjung tak perlu pusing mencari menu berbuka puasa. Bagi pengunjung yang ingin mendapatkan tiket gratis, bisa melakukan reservasi di situs Ancol.com. 

Adapun syarat dan ketentuan tiket gratis masuk ancol selama Ramadhan yaitu: 

1. Gratis masuk Ancol khusus bulan puasa

2. Tiket gratis berlaku pada tanggal 23 Maret 2023 sampai dengan 20 April 2023 pukul 17.00 WIB sampai dengan 23.00 WIB

3. Wajib reservasi kunjungan diancol.com

4. Satu orang dapat melakukan reservasi (klaim) untuk tiga tiket gratis

5. Tiket gratis tidak termasuk tiket kendaraan dan unit rekreasi (Dufan, Sea World, Samudra, Atlantis dan Jakarta Bird Land). (tim redaksi) 


#ancol

#masukancolgratis

#ancolgratis

#wisatajakarta

#ngabuburit


Tidak ada komentar