Breaking News

Kembali Berkolaborasi, Ariana Grande-The Weeknd Resmi Rilis 'Die For You Remix'

Ariana Grande dan The Weeknd. Foto: Instagram@arianagrande


WELFARE.id-Siapa yang tak kenal penyanyi Ariana Grande dan The Weeknd? Mereka adalah duo penyanyi yang mana sering melakukan kolaborasi bersama. 

Pasalnya, setelah memberikan kejutan melalui unggahan video singkat di sosial media resmi milik Ariana Grande yang memperlihatkan Ariana tengah duduk di depan layar sambil menyanyi pada Selasa (21/2/23) lalu hingga kabar bahwa akan segera merilis lagu 'Die For You Remix'. 

Kini, akhirnya lagu tersebut resmi dirilis dan membuat para penggemar histeris. Lagu Die For You merupakan single hits milik The Weeknd yang rilis pada 2016. Kini, single di album Starboy itu dibawakan ulang alias remix bersama Ariana Grande. Hebatnya, kolaborasi itu langsung muncul dan viral di TikTok.

Disadur dari kanal YouTube resmi milik The Weeknd pada Jumat (24/2/2023), duo penyanyi emas ini berhasil merilis lagu "Die For You Remix" yang mana ini menjadi single keempat kolaborasi mereka setelah lagu "Save Your Tears" pada tahun 2021 lalu. 

Ariana dan The Weeknd juga kini tengah dihujani beragam pujian dikarenakan para penggemar sangat menyukai musik yang mereka buat. Hal ini dibuktikan dengan komentar-komentar positif yang tertulis di kolom komentar kanal YouTube milik The Weeknd. 

Beberapa dari penggemar menyebutkan bahwa "Keduanya berkolaborasi sangat indah,". Hingga banyak yang memuji kualitas musik yang mereka dibuat tidak pernah mengecewakan bahkan selalu mengesankan. 

Sebagian penggemar juga memenuhi kolom Instagram @arianagrande dengan mengucapkan banyak sekali ungkapan positif seperti salah satunya "Hari ini menjadi hari yang menyenangkan". 

Memang betul, mengingat pasca menikah dan sampai tahun 2023 ini, Ariana belum lagi memproduksi lagu baru seperti di masa sebelumnya. 

Banjirnya pujian ini memang sudah tak mengherankan publik. Pasalnya, seperti yang telah diketahui Ariana dan The Weeknd berkolaborasi pertama kalinya di lagu "Love Me Harder" di tahun 2014 dan ini menjadi hal baik karena lagu kolaborasi pertama mereka sangat disukai oleh penggemar. 

Di dalam lagu "Die For You Remix" ini menceritakan tentang seseorang yang berjuang mati-matian untuk menjaga hubungannya dengan sang pujaan hati agar tetap bersatu meski dihadapkan dengan berbagai halangan dan rintangan tapi mereka tak terpisahkan. (tim redaksi)



#musik

#arianagrande

#theweeknd

#kolaborasi

#dieforyouremix

#laguperjuangancinta

#penggemar

Tidak ada komentar