Breaking News

Heboh Pelecehan di Kampus Unand, Pasangan Mahasiswa Sebar Foto Vulgar Teman demi Puaskan Hasrat

Universitas Andalas, Padang, Sumatera Barat. Foto: net

WELFARE.id-Nama Universitas Andalas (Unand), Padang, Sumatera Barat (Sumbar) kembali dihebohkan dengan kasus pelecehan seksual. Kali ini pelakunya adalah sepasang kekasih yang menimba ilmu di Fakultas Kedokteran Unand.

Kasus ini mencuat setelah viralnya postingan akun @andalasfess pada Jumat (24/2/2023). Di postingan itu, disebarkan dua foto sejoli terduga pelaku dan juga kronologi pelecehan seksual yang mereka lakukan.

"Korban sudah lapor ke prodi, fakultas, rektorat, satgas, polda tapi pelaku masih bebas," begitu tulis akun @andalasfess. Berikut kronologi yang dijelaskan @andalasfess:

Si pelaku cewek ini, dia suka nginap di kos rumah teman2 terdekatnya dengan alasan dia ga bisa pulang ke kos krn kos nya udh dikunci kemalaman, dan juga alasan mau curhat dan cerita2 ttg cowoknya.

Saat korban udah tidur di kosnya, dia ngelakuin aksinya yaitu membuka baju korban dan memfotokan serta videoin korban. Not only that, she did something more crazy and dirty ke korban sambil direkam dan difotokan. 
Lalu foto dan video itu dikasihnya langsung ke pacarnya.

Berdasarkan pengakuan si cewe dan bukti2 chat, memang benar si cowo ini yang suka mancing si cewe utk ngelakuin ini. Bahkan saat ditanya sama pihak berwajib lsg terkait motifnya apa, si cewek ini bilang untuk memuaskan nafsu cowonya yang suka lihat l3sbi berhubungan.

Sekarang korban2 nggak tau foto dan video ini udah sampe mana disebarkan oleh mereka, dan gakada jaminan apapun yg bisa bikin korban2 percaya kalo foto dan video mereka ga disebar kemana2.

Dan yang cowok jg melakukan yang sama, saat main dan nginap sama teman-temannya, ngelakuin hal yg sama kayak cewe bahkan saat di kampus, cowo itu foto diam diam tmn cewenya dan memfokuskan ke bagian2 tubuh (pasti semua org paham maksud bagian tubuh ini).

Mereka mengaku kepada pihak berwajib sudah melakukan saling kirim "konten" ini sejak Juni dan baru ketahuan Desember akhir kemarin. Darimana kasus ini terungkap? Dari pengakuan si pelaku cewe sendiri. 

Kenapa pelaku cewenya bisa ngaku? Karna pelaku cewe sudah terpojok, dengan ditambah ada juga korban yg sempat terbangun saat mau dibuka bajunya, tapi korban tsb tdk bs bertindak lebih jauh karena saat itu belum punya bukti.

Kini, unggahan tersebut viral. Tercatat, laporan dari akun tersebut sudah disaksikan 1,3 juta kali, dengan ribuan retweet dan tanda suka. Terkait informasi tersebut, pihak Universitas Andalas belum memberikan keterangan apapun.

Sementara itu, Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Sumatera Barat, Kombespol Andry Kurniawan, mengatakan pihaknya sudah memproses kasus ini sampai ke tahap penyidikan.

"Kami akan segera melakukan gelar perkara untuk penetapan status yang bersangkutan (dua sejoli mahasiswa yang jadi pelaku). Memang yang terlibat keduanya," kata Andry. (tim redaksi)

#universitasandalas
#unand
#padang
#sumaterabarat
#pelecehanseksual
#fakultaskedokteran
#poldasumaterabarat
#ditreskrimum

Tidak ada komentar