Breaking News

Video Viral! Seorang Pengemudi Mobil Mewah Nekat Tabrak dan Obrak Abrik Lobi Hotel di Shanghai Gara-Gara Laptop

Tangkapan layar Instagram @straits_times dimana salah seorang pengunjung hotel nekat menabrakkan mobil sedan mewahnya ke Hotel Jinling Purple Mountain, Shanghai, Tiongkok. Foto: Instagram

WELFARE.id-Kejadian mengagetkan terjadi di Hotel Jinling Purple Mountain, Shanghai, Tiongkok. Sebuah mobil mewah berwarna putih tampak dengan sengaja menabrakkan kendaraan roda empat itu ke pintu kaca hotel.

Alhasil, pintu hotel yang terbuat dari kaca langsung porak poranda seketika. Tidak sampai di situ, dalam video yang diunggah Instagram @straits_times, Minggu (15/1/2023) itu, mobil yang dikendarai oleh seseorang itu berputar-putar di area lobi hotel dan menabrak-nabrakkan diri ke berbagai sudut lobi.

Tak butuh waktu lama, petugas hotel pun langsung sigap mengamankan pengemudi nekat tersebut. Usai mobil berwarna putih itu terhenti akibat menabrak tiang beton lobi.

Petugas hotel tampak marah, dan menghantamkan sebuah palu ke kaca mobil tersebut dan meminta sang pengemudi turun. Rupanya, pria tersebut mengaku sebagai pengunjung hotel dan mengatakan bahwa dirinya kehilangan laptopnya dalam kunjungannya ke hotel tersebut. 

Tapi, setelah menanyakan perihal kehilangan tersebut ke pihak hotel, ia mengaku tidak mendapat respon positif. Seketika itu juga, tampa pikir panjang, ia langsung tersulut emosi dan menabrakkan mobil sport mewahnya sampai masuk ke lobi hotel. 

"Seorang tamu yang marah menabrakkan mobil sportnya ke pintu sebuah hotel di Shanghai setelah berdebat dengan staf tentang laptopnya yang hilang," tulis akun @straits_times, dikutip Senin (16/1/2023).

Menurut penuturan dari pihak kepolisian, diketahui bahwa pengemudi mobil tersebut bernama Chen yang berusia 28 tahun. Tak ada yang terluka dalam kejadian yang sangat mengejutkan itu. 

Tapi menurut pernyataan dari salah satu media sosial Tiongkok, Weibo mengatakan, bahwa pengemudi tersebut sudah ditahan. Sedangkan salah satu staf hotel mengklarifikasi bahwa laptop yang hilang tersebut sudah ditemukan di luar hotel. (tim redaksi)

#videoviral
#pengemudinekat
#peristiwadishanghaitiongkok
#mobilmewahtabraklobihotel

Tidak ada komentar