Breaking News

Usai Gantung Raket, Greysia Polii Umumkan Kehamilan

Greysia Polii (instagram) 

WELFARE id-Kabar bahagia datang dari mantan atlet badminton kebanggaan Indonesia Greysia Polii. Setelah memutuskan untuk gantung raket bulutangkis pada Agustus 2022 lalu, kini dia lebih banyak menghabiskan waktu bersama suaminya, Felix Djimin. 

Mantan partner Apriyani Rahayu itu akhirnya mengumumkan kehamilan anak pertamanya. Kehamilannya tersebut sudah memasuki usia 6,5 bulan. "Dua bulan setelah pensiun sebagai atlet profesional bulutangkis, sekitar Agustus 2022, saya dan @felixdjimin menerima HADIAH yang sangat indah dari Tuhan, sekarang dia sudah berusia 6,5 bulan!" tulis Greysia Polii dalam video unggahannya dikutip Selasa (24/1/2023). 

Perempuan berusia 35 tahun tersebut dan suami mengaku sangat beryukur atas kehamilannya. Ia berharap bisa didoakan agar lancar sampai hari persalinan. "Kami sangat bersyukur untuk semua yang sudah mendoakan kami. Mohon terus doakan kami hingga hari persalinan nanti ya!" sambungnya. 

Dalam unggahan videonya, Greysia Polii memperlihatkan hasil pemeriksaan USG sang calon buah hati didampingi oleh suaminya. 

Ketika awal melakukan pemeriksaan USG dan dikatakan dokter bahwa dirinya hamil, Greysia mengaku terharu. "Yeay benaran hamil, aduh pengen nangis," katanya. 

Keluarga Greysia Polii dan Felix Djimin bahagia mendapatkan kabar bahwa mantan atlet bulutangkis berprestasi ini hamil. "Doa mama terkabul," ucap sang mama. 

Greysia Polii mengaku jika sempat pesimis mengecek kehamilannya sendiri saat di Tokyo, Jepang. Namun, setelah pulang dari negeri sakura itu ia dan suami akhirnya pergi ke dokter untuk memastikan apakah hamil atau tidak. 

Bayi yang dikandung oleh Gresysia Polii cukup aktif di dalam kandungan. Calon anak Greysia dan Felix berjenis kelamin perempuan. "It's a girl," ucap Greysia dan Felix dalam acara gender reveal. (tim redaksi) 

#greysiapolii
#greysiapoliihamil
#promil
#gantungraket
#badminton
#bulutangkis

Tidak ada komentar