Breaking News

Treasure Siap Gelar Konser di Jakarta

Grup Kpop Treasure (net) 

WELFARE.id - Grup idol asal Korea Selatan Treasure siap menyapa Teume, julukan bagi penggemarnya di Indonesia. Konser bertajuk 2023 TREASURE Tour (HELLO) in Jakarta akan digelar dua hari, 18 dan 19 Maret 2022 di hal 5-6 Indonesia Convention Exhibition atau ICE BSD, Tangerang, Banten. 

Harga tiket konser TREASURE di Jakarta telah diumumkan oleh promotor, Mecimapro. Promotor menyediakan tujuh kategori tiket konser TREASURE di Jakarta. Harga tiket konser TREASURE di Jakarta mulai dari Rp1,4 juta hingga Rp3,4 juta, berikut daftar harganya: 

- Orange (standing) - Rp1.400.000
- Yellow (seating) - Rp2.000.000
- Purple (standing) - Rp2.200.000
- Green (standing) - Rp2.400.000
- Pink (standing) - Rp2.900.000
- Pink Send Off (standing) - Rp3.400.000
- Blue Soundcheck (standing) - Rp3.400.000 

Penjualan tiket konser TREASURE di Jakarta terbagi menjadi tiga hari. Dimulai dari Fanclub Presales pada Senin, 16 Januari 2023 pukul 14.00 WIB khusus untuk pemengang member resmi Fanclub TREASURE yang terdaftar di Weverse. 

Kemudian MCP Member Presale pada Selasa, 17 Januari 2023 pukul 14.00 WIB khusus untuk pemegang member MCP (Mecimapro) 2023. Sementara, General Sale atau penjualan umum mulai dibuka pada Rabu, 18 Januari 2023 pukul 14.00 WIB. 

Khusus kategori Blue Soundcheck Package dan Pink Send Off Package, calon pembeli hanya diperbolehkan untuk melakukan pembelian salah satu paket tersebut pada salah satu periode penjualan. Jika sudah berhasil membeli salah satu dari paket tersebut pada periode Fanclub Presales, maka tidak diperbolehkan untuk kembali melakukan pembelian tiket kategori paket dengan benefit melalui MCP Membership. Sedangkan, khusus untuk General Sale, satu nama hanya dapat melakukan pembelian sebanyak empat tiket. 

Pemegang tiket Blue Soundcheck akan mendapatkan benefit atau keuntungan berupa menyaksikan sesi soundcheck TREASURE sebelum konser dimulai hingga makanan ringan. Sementara, pemegang tiket Pink Send Off mendapat kesempatan untuk mengantar anggota TREASURE pulang setelah konser dan juga makanan ringan. 

Indonesia menjadi salah satu dari tujuh 7 negara Asia yang akan disambangi TREASURE tahun ini. Tur akan dimulai di Taipei pada 4 Maret, kemudian dilanjutkan ke Kuala Lumpur pada 11 Maret. Selain menjadi negara ketiga tujuan mereka, Indonesia sangat spesial karena TREASURE akan menyapa penggemar Tanah Air selama dua hari. 

Setelah itu mereka melanjutkan perjalanan ke Bangkok pada 1 April, diikuti oleh Singapura pada 8 April. Dua perhentian terakhir yang akan mereka kunjungi adalah Manila pada 15 April dan Makau pada 22 April. 

Sebelumnya, TREASURE telah menunjukkan diri mereka dalam dua konser solo dan tur Jepang mereka serta beragam penampilan di berbagai upacara penghargaan akhir tahun. Sementara itu, TREASURE akan melanjutkan tur mereka di Jepang, setelah memulai konser mereka di Hokkaido bulan lalu dan berhasil menyelesaikan 19 pertunjukan di lima kota, termasuk Fukui, Nagoya, Fukuoka, dan Kobe. Mereka dijadwalkan tampil di Tokyo dan Saitama dan akan tampil di Kyocera Dome di Osaka pada 28 dan 29 Januari. (tim redaksi) 

#treasure
#teume
#kpop
#idol
#konsertreasure

Tidak ada komentar