Breaking News

Tragis! Kalah Main Video Game Bocah 10 Tahun di Mexico Tembak Mati Teman

Ilustrasi anak-anak bermain video game. Foto: net

WELFARE.id-Aksi penembakan kini banyak dilakukan anak-anak hanya karena alasan sepele. Seperti yang dilakukan seorang anak laki-laki berusia 10 tahun menembak mati temannya, karena tak terima dikalahkan dalam sebuah permainan video game. 

Insiden mengerikan ini terjadi di sebuah toko persewaan video game Veracruz, Mexico, Minggu (15/1/2023).
Dilansir dari The Sun, usai dikalahkan oleh korban, anak itu bergegas pulang ke rumah keluarganya untuk mengambil pistol. 

Setelahnya, ia kembali ke tempat rental game dan langsung menembak temannya tepat di kepala. Akibat tembakan itu, bocah yang ditembak itu langsung meninggal di lokasi kejadian.

Mengetahui peristiwa penembakan itu, bocah lelaki itu dan keluarganya memutuskan untuk melarikan diri, demi menghindari kejadian yang tidak diinginkan seperti amuk keluarga korban dan penangkapan polisi.

Ibu korban menyalahkan keluarga bocah laki-laki berusia 10 tahun itu, dengan mengatakan bahwa mereka meninggalkan pistol di atas meja begitu saja.

”Yang saya minta hanyalah kamu membantu saya mendapatkan keadilan," kata ibu korban, di pemakaman anaknya. "Putra saya meninggal karena orang tua dari anak yang membunuh putra saya tidak bertanggung jawab, meninggalkan pistol di atas meja," cetusnya. 

Untuk diketahui, Veracruz adalah salah satu negara bagian paling kejam di Meksiko. Di wilayah itu kerap terjadi perang wilayah antara pengedar narkoba yang sering memakan korban jiwa. 

Lebih dari 340.000 orang telah dibunuh di seluruh negara bagian di negara Amerika Latin itu, sejak pemerintah mengerahkan anggota militer dalam perang melawan narkoba pada 2006 lalu. 

Penembakan yang dilakukan bocah bulan ini juga terjadi di Amerika Serikat (AS). Seorang murid berusia enam tahun menembak dan melukai seorang guru di kelasnya di sebuah sekolah di Virginia. 

Menurut polisi, penembakan setelah terjadinya pertengkaran di dalam ruang kelas satu di salah satu sekolah di Kota Newport News. Sang guru adalah seorang wanita berusia 30-an tahun, dan menderita luka-luka serius. (tim redaksi)


#penembakan
#mexico
#penyalahgunaansenjataapi
#bocahtembakteman
#kalahmainvideogame
#veracruz

Tidak ada komentar