Breaking News

Tolak Ajakan Tenggak Miras saat Hadiri Pernikahan, Ketua KONI Banyuasin Ditusuk Pakai Pecahan Botol

Ketua KONI Banyuasin Hermantoni dirawat di rumah sakit di Palembang karena penusukan. Foto: Istimewa

WELFARE.id-Naas dialami Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Banyuasin, Sumatera Selatan (Sumsel) Hermantoni. Karena menolak ajakan pesta minuman keras (miras) dia ditusuk menggunakan pecahan botol. 

Korban yang terluka cukup parah dilehernya dan wajahnya harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis. Kasus penusukan itu kini ditangani Polres Banyuasin. 

Peristiwa itu terjadi saat korban menghadiri resepsi pernikahan seorang temannya di Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Rantau Bayur, Kabupaten Banyuasin, Minggu (15/1/2023).

Awalnya, seorang pria berinisial S menawari korban untuk menenggak minuman keras (miras) bersamanya.
Korban pun menolak dengan halus tetapi pelaku memaksanya untuk menenggak minuman beralkohol tersebut. 

Tapi kembali korban menolak ajakan menenggak miras tersebut. Tak terima ditolak, pelaku memecahkan botol lalu menusukkan ke leher korban. Korban yang terkapar dan bersimbah darah langsung dilarikan ke sebuah rumah sakit di Kota Palembang.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Banyuasin AKP Hary Dinar mengungkapkan saat kejadian pelaku sedang mabuk dan berbuat onar di pesta pernikahan seorang warga. 

Pelaku yang tidak terima ajakannya ditolak yang membuatnya emosi. Hingga akhirnya mengambil tindakan melukai korban. 

”Dua kali ditawari, dua kali juga ditolak korban. Karena itulah pelaku menusuk korban menggunakan pecahan botol," ungkap Hary, Senin (16/1/2023).

Kini polisi tengah memburu pelaku yang kabur usai kejadian penusukan tersebut. Pelaku adalah warga setempat dan dikabarkan kerap menenggak miras ketika ada hajatan warga kampungnya.

”Saat melakukan olah TKP di lokasi, kami temukan pecahan botol yang digunakan untuk melukai korban.  Sedangkan pelaku sudah kabur dan saat ini tengah kami cari," pungkasnya. (tim redaksi)


#kekerasan
#penusukan
#ketuakonibanyuasin
#sumateraselatan
#hermantoni
#orangmabuk
#pestamiras
#polresbanyuasin

Tidak ada komentar