Breaking News

Ternyata, Wanita yang Tewas Bersama Pria di Sebuah Hotel di Ciputat Mahasiswa Unpam

Potret Putri Napitupulu semasa hidupnya. Foto: Facebook.

WELFARE.id-Penemuan sepasang kekasih yang tewas bunuh diri di salah satu kamar Apartemen Bailleys City (Hotel Oyo), Jalan Dewi Sartika, Kelurahan Ciputat, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) beberapa hari lalu menguak tempat  korban kuliah.  

Sang wanita yang bernama Tri Putri Napitupulu berusia 23 tahun ternyata mahasiswi Universitas Pamulang (Unpam). Sedangkan untuk sang pria diketahui bernama Reynaldi Agustinus berusia 26 tahun.

Untuk diketahui saat ditemukan, mayat sepasang sejoli ini ditemukan tergeletak di atas tempat tidur, pada Selasa (3/1/2023) sekitar pukul 16.16 WIB.

Wakil Rektor 3 Unpam, M. Wildan mengatakan usai mengecek data kemahasiswaan ternyata benar kalau Tri Putri Napitupulu benar tercatat mahasiswi jurusan Sastra Inggris semester 10 kelas reguler.

”Secara data kami cek di sistem betul, semester 10 mahasiswa Sastra Inggris. Mahasiswa reguler,” katanya saat dihubungi via telepon, Jumat (6/1/2023). Diungkapkannya juga, pihak Unpam juga bingung terkait penemuan Tri Putri  tidak bernyawa di kamar tersebut.

”Kami juga tidak begitu banyak tau informasinya. Kampus dalam suasana bingung atas kejadiannya. Kami tidak tau banyak informasi tentang itu,” ucapnya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan tewasnya kedua korban diketahui oleh petugas cleaning service hotel tersebut.

Awalnya saksi bermaksud memberitahu kepada penyewa kamar nomor 8-52 untuk pembersihan kamar, dengan mengetuk pintu, sekitar pukul 12.00 WIB. Namun saat diketuk beberapa kali, tidak juga mendapatkan jawaban dari penyewa.

”Lalu, dengan menggunakan kunci duplikat, saksi 1 mengajak saksi 2 untuk membuka kamar 8-52. Pada saat dibuka, kedua saksi melihat sepasang jasad berada di atas tempat tidur,” tutur Zulpan, Rabu 4 Januari 2023.
Atas temuan tersebut, saksi langsung memberitahukan ke management hotel dan security. Kemudian melaporkannya ke Markas Polsek Ciputat Timur.

Kasus ini lalu diteruskan ke Markas Polda Metro Jaya pada Rabu (4/1/2023) pukul 01.30 WIB.

Dari hasil pemeriksaan sementara kedua jasad korban tidak terdapat luka. Keduanya terindikasi bunuh diri, namun polisi belum memberikan keterangan lebih lanjut.

”Sementara tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, selebihnya masih penyelidikan,” kata Zulpan, Kamis (5/1/2023). (tim redaksi)

#bunuhdiri
#duasejoli
#hoteloyo
#apartemenbaileyscity
#ciputat
#kotatangsel
#polrestangerangselatan

Tidak ada komentar