Breaking News

Tak Kapok, Aktor Revaldo ”AADC” Kembali Berurusan dengan Polisi terkait Narkoba

Aktor Revaldo saat menjalani proses hukum terkait narkoba di kepolisian. Foto: Antara

WELFARE.id-Masih ingat dengan Revaldo? Itu loh aktor yang sempat berperan sebagai Rangga dalam Sinetron Ada Apa Dengan Cinta (AADC) yang sempat hits pada era-2000-an. 

Revaldo kembali berurusan dengan kepolisian. Masih sama, Revaldo ditangkap polisi karena terjerat kasus penyalahgunaan narkoba. Polisi menangkapanya dengan barang bukti sabu dan ganja. 

Revaldo ditangkap di apartemennya di kawasan Jakarta Pusat oleh Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Polda Metro Jaya karena penggunaan narkoba. 

Direktur Reserse Narkoba (Diresnarkoba) Polda Metro Jaya, Kombespol Mukti Juharsa membenarkan terkait  penangkapan aktor Revaldo tersebut. 

"Iya, betul (Revaldo ditangkap) terkait narkoba," terang Mukti Juharsa, Kamis (12/1/2023). Dari penangkapan tersebut, Polisi berhasil menyita dua barang bukti dua jenis narkoba yakni sabu dan ganja.

"Barang bukti yang berhasil kami sita sabu dan ganja," ucapnya juga. Meski sudah ditangkap, polisi belum memberikan keterangan secara rinci terkait kasus tersebut.

Pihak kepolisian menyebutkan jika kasus Revaldo ini masih dalam tahap pemeriksaan dan pengembangan.
"Masih dalam tahap pemeriksaan dan pengembangan," tandas juga perwira menengah Polri ini lagi. 

Sebelum penangkapan kali ini, Revaldo tercatat sudah dua kali masuk penjara karena narkoba. Itu terjadi pada pertengahan Juli 2010 lalu. Rivaldo ditangkap atas kasus sabu-sabu 50 gram. 

Pengadilan Negeri Jakarta Barat memvonis Revaldo tujuh tahun penjara pada 5 April 2011. Dan dia pun bebas pada 5 September 2015.

Sebelumnya, pada April 2006, Aldo juga pernah ditangkap Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polres Jakarta Selatan terkait kasus narkoba karena kepemilikan sabu dijatuhi hukuman penjara dua tahun dan denda Rp 1 juta subsider satu bulan kurungan. (tim redaksi)


#narkoba
#satresnarkoba
#poldametrojaya
#aktor
#revaldo
#adaapadengancinta
#aadc

Tidak ada komentar